Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Kesal dengan Perannya di Layangan Putus

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine belakangan ini jadi sorotan publik karena akting apik di serial terbarunya, Layangan Putus. Di serial tersebut, dia berperan sebagai Lydia, seorang psikolog anak yang juga pelakor (perebut laki orang).

Wajar saja banyak orang ikutan kesal dengan peran yang dimainkan sang selebgram. Rupanya, tak hanya masyarakat, Anya Geraldine pun kesal dengan perannya tersebut.

"Pas syuting sih biasa aja, tapi pas film ini jadi gue nonton gue jadi lupa yang main Lydia itu gue, gue juga kesel sebel nontonnya," kata Anya Geraldine di kanal YouTube Kuy Entertainment yang diunggah beberapa waktu lalu.

Takut Punya Suami Seperti Aris

Lebih lanjut Anya Geraldine mengaku takut untuk menikah. Pasalnya, dia tak ingin kejadian yang ada di series Layangan Putus terjadi di kehidupan nyatanya.

"Terus mikir kalau punya suami kayak Aris (suami yang selingkuh, diperankan Reza Rahadian) gimana? Ini impossible banget, duh jadi takut deh (untuk nikah)," ujarnya.

Series Layangan Putus

Serial Layangan Putus diangkat dari kisah viral Mommy ASF. Serial tersebut menceritakan tentang rumah tangga yang pelik karena kehadiran perempuan lain yang merusak keharmonisan rumah tangga yang telah dibangun.

Serial ini diperankan Putri Marino, Reza Rahadian, Anya Geraldine dan masih banyak yang lain. Episode terbaru Layangan Putus tayang setiap Jumat dan Sabtu di platfrom digital WeTv.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine Ungkap Kekaguman pada Ariel NOAH, Malah Dikritik Karena Umbar Hal Sensitif
Artikel Selanjutnya
Penampilan Anya Geraldine Jadi Sorotan, Saat di Museum Louvre Juga Kota Marseille Perancis