Sukses

Entertainment

Pacar Tak Cemburu Lihat Anya Geraldine Beradegan Mesra dengan Reza Rahadian di Layangan Putus

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine mengaku kekasihnya, Nadif Zahiruddin tidak cemburu melihat dirinya beradegan mesra dengan lawan mainnya, Reza Rahadian di serial Layangan Putus. Hal itu disampaikan dia saat menjadi bintang tamu di Kuy Entertainment yang diunggah beberapa waktu lalu.

Awalnya, Enzy Storia sebagai host bertanya apakah kekasih Anya cemburu melihat adegan mesra Anya dengan Reza Rahadian di serial Layangan Putus. Kemudian Anya mengatakan tidak, justru mereka menonton bersama setiap episode.

"Cowo lu cemburu nggak?," tanya Enzy Storia. "Tapi nonton nggak?," timpal Hesty, selaku host. "Kayaknya nggak cemburu. Pas Layangan Putus rilis, gue ngajak dia nonton di ipad. Nggak full nonton sih, dia kayak sambil main handphone. Mungkin sebel kali yah," jawab Anya Geraldine.

Pacar Tak Pernah Larang Anya

Kemudian Enzy Storia bertanya apakah Nadif sempat melarang Anya Geraldine berakting jika mendapat tawaran beradegan mesra dengan orang lain. Anya pun langsung menjawab tidak, pasalnya sang kekasih tahu apa yang dilakukannya itu demi profesionalitas.

"Kalau ada adegan ciuman, lu izin nggak? Dia ngelarang nggak," tanya Enzy. "Nggak ngelarang sih. Kalau izin pasti lah. Tapi dia nggak pernah nggak ngebolehin sih. Dia supportif banget," jelas Anya Geraldine.

Tak Menampik Akan Dilarang

Selanjutnya Anya Geraldine tak menampik jika suatu saat nanti sang kekasih akan melarangnya beradegan mesra dengan lawan main. Tapi dia yakin semua itu ada alasannya.

"Aku yakin next bakal melarang, karena ada alasannya. Soalnya kan ada beberapa film yang adegan kissing-nya penting, ada yang nggak penting tapi disuruh adegan itu terus," jawab Anya Geraldine.

Loading