Sukses

Entertainment

Dinar Candy Jalani Bisnis yang Terinspirasi Pengalaman Buruk Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Selain kemampuan, penampilan fisik menjadi salah satu modal utama untuk para pelaku di industri hiburan Tanah Air. Sadar akan hal tersebut, presenter Dinar Candy pun sebisa mungkin untuk selalu menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Siapa sangka, dulu ia pernah merasakan pengalaman buruk saat mengonsumsi obat pelangsing.

Dinar Candy bercerita, niatannya untuk mendapatkan bobot tubuh ideal malah berujung pada tindakan medis yang harus dijalani. hal itu tak terlepas dari kekeliruannya dalam menjalani program diet.

"Aku pernah minum obat pelangsing, rasanya kayak dehidrasi, pengen minum terus. Akhirnya tiga hari kemudian aku sakit," ungkap Dinar Candy di klinik dr. Yanti Aesthetic, kawasan KElapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

 

Jadi Bisnis

Berawal dari penglaman tidak mengenakkan itu, Dinar Candy pun lantas tercetus sebuah bisnis yang hendak dijalani. ia memperkenalkan produk minuman bernama Slimitea yang terbuat dari bahan herbal dan diklaim bisa menurunkan berat badan tanpa efek samping.

Keyakinan kekasih dari Ridho Ilahi jika bisnisnya tersebut akan berjalan lancar pun tak terlepas dari situasi yang terjadi selama pandemi Covid-19 dimana sebagian besar masyarakat banyak menghabiskan waktu di rumah. 

"Mengingat musim pandemi kita di rumah aja, jadi itu nggak menutup kemungkinan bisa buat badan lebih gemuk karena suka nyemil. Aku mikir gimana caranya bisa menciptakan minuman elangsing tanpa bahan kimia," paparnya.

Aman

Sementara itu, dr. Yanti yang menjadi rekan bisnis Dinar Candy kali ini menjelaskan jika produknya tersebut memang dibuat dari bahan-bahan herbal terbaik dari Indonesia seperti daun teh hijau hingga jati belanda. Selain melangsingkan, manfaat lain yang bisa didapat ialah tingkat imunitas yang terjaga untuk membentengi diri dari paparan virus yang ada di luar.

"Ini buat melangsingkan badan sekaligus meningkatkan imun tubuh.Jadi kita ciptakan formulasi mau turunkan berat badan, tapi stabil dan imunnya tetap tinggi," ujarnya.

What's On Fimela
Loading