Sukses

Entertainment

Light Switch, Lagu Viral Charlie Puth Akhirnya Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth jadi contoh musisi yang cermat memanfaatkan media sosial untuk menunjang kariernya. Ia baru saja merilis single baru Light Switch yang telah viral selama beberapa bulan terakhir.

Bukan tanpa alasan lagu ini begitu menyita perhatian. Lewat platform TikTok, Charlie 'mengajak' para penggemar untuk menciptakan lagu ini bersama. Dari situ fans turut merasa memiliki karya tersebut.

Lagu dan video klip Light Switch dirilis Charlie Puth pada Kamis, 20 Januari 2022 siang. Ia mengaku memajukan tanggal rilis demi para pendengar yang sudah teramat antusias. 

Lagu Catchy

Charlie dikenal sebagai pencipta lagu dan musikus jenius. Ia mampu menciptakan karya dari ide-ide sederhana yang dilontarkan fans secara random di media sosial.

Light Switch tak lain adalah sebuah tembang dengan nada dan melody yang sangat catchy. Ide utama lagu ini muncul dari suara tombol 'klik' saat menyalakan dan mematikan lampu.

Ide berkembang dengan permainan kata yang relevan dengan keyword tersebut. Dibumbui dengan sound vintage, Charlie berhasil memikat orang dengan sekali dengar.

Penantian yang Terbayar

Sejak video pertama tentang penciptaan beat Light Switch, penggemar mulai menantikan lagu ini benar-benar jadi single. Di beberapa kesempatan Charlie pun kerap 'ditagih' tetang perilisan lagu. Kini penantian tersebut terbayar dengan sangat indah.

"Setelah sekian lama lagu ini akhirnya hadir sebagai lagu yang utuh. Aku sangat mengagumi kemampuan Charlie dalam bernyanyi, bermain piano hingga produksi musik yang berkelas," tulis penggemar di kolom komentar MV Light Switch.

What's On Fimela
Loading