Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Pamer Lingerie Pink saat Karantina, Netizen Doakan Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia melakoni liburan pergantian tahun di Amerika Serikat. Bersama keluarga kecilnya, Shandy menikmati beberapa tempat favoritnya. Usai beberapa waktu lamanya di Negeri Paman Sam, ia pun kembali ke tanah air.

Sebagaimana peraturan, Shandy pun harus menjalani karantina karena baru saja melakukan perjalanan dari luar negeri. Selama menjalani karantina, Shandy pun tampak menikmatinya. Terlebih waktu bersama keluarga merupakan hal yang penting baginya.

Shandy pun diketahui kerap membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya. Dan baru-baru ini, satu unggahan berhasil menarik perhatian netizen yaitu ketika dirinya melakukan potret diri memakai lingerie warna pink.

Selfie

Dalam unggahan tersebut, Shandy memperlihatkan foto dirinya ketika melakukan selfie. Kala itu istri David Herbowo ini tampak mengenakan sebuah lingerie berwarna pink. Ia juga menuliskan sebuah keterangan atas foto yang diunggahnya.

"Pinkish for quarantine," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Bikin Heboh

Unggahan Shandy Aulia ini pun mendapatkan respon yang beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian karena body goals yang dimiliki Shandy. Mereka juga membahas kecantikannya yang seperti anak muda.

"Gilaaa main sinetron dr jaman gw SMA , sampe skg gw uda umur 32 masih aja sama kayak dulu pas gw masih SMA," kata akun bernama tor0nt0ky0.

"Body nya impian wanita," akun bernama niezegawigant menambahkan.

Ada pula beberapa netizen yang berseloroh bahwa sebentar lagi Shandy bakalan mendapatkan anak kedua. "otw adiknya claire ," sambung akun bernama trifosa_indrie86.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mendapat Curhatan Soal Beda Agama, Shandy Aulia: Jangan Pernah Mengubah Iman Hanya karena Ingin Nikah