Sukses

Entertainment

Mahalini Tegaskan Hubungannya dengan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mahalini buka suara soal kabar pacaran dengan Billy Syahputra. Mahalini menegaskan hubungannya dengan dengan adik almarhum Olga Syahputra itu hanyalah sebatas teman.

"Kita sahabatan sih benar-benar yang temen banget. Aku support bang Billy kalau ada apapun itu," katanya di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (19/1/2022).

Meski digosipkan berpacaran dengan Billy Syahputra, Mahalini tak mau ambil pusing, sebab menurut dia kabar tersebut tak mengganggu kehidupan pribadinya.

"Aku enggak risih sih selagi mereka nggak mengganggu kan ada yang sampai begitu kan dan mengganggu mental juga. Jadi sejauh ini tidak mengganggu sih," ujar Mahalini.

Sosok Billy Syahputra

Selanjutnya, Mahalini mengungkapkan sosok Billy Syahputra menurut pandangannya. Menurutnya mantan kekasih Amanda Manopo ini memiliki kepribadian yang sangat baik.

"Ketika mengenal Billy Syahputra, orangnya tuh baik, royal, dan juga seru," pungkas Mahalini.

Tak Punya Pacar

Bicara soal kehidupan pribadinya, Mahalini mengaku hingga kini dirinya tidak memiliki kekasih. "Aku nggak punya pacar. Jomblo," tandasnya.

Seperti diketahui Billy Syahputra memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik. Sebelumnya, sang presenter sempat diisukan dekat dengan Memes Prameswari. Namun hingga kini belum diketahui siapa yang menjadi pacar Billy sebenarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading