Sukses

Entertainment

Menangis Batalkan Konser di Las Vegas, Adele: Kami Belum Siap

Fimela.com, Jakarta Sejumlah penyanyi dunia telah melangsungkan pertunjukan residensi di Las Vegas. Adele menjadi artis berikutnya yang akan tampil di panggung mewah tersebut, hingga akhirnya kabar buruk menerpa.

Solois peraih Grammy ini terpaksa membatalkan shownya sehari jelang acara. Lewat unggahan di Instagram, ia menjelaskan lebih lanjut terkait batalnya acara bertajuk Weekends with Adele tersebut.

"Maaf sekali, tapi kami belum siap menggelar pertunjukan," kata Adele dengan wajah menahan rasa sedih dan kecewa.

Terserang COVID-19

Konser residensi Adele di Las Vegas jadi sesuatu yang sudah lama dinanti. Bahkan banyak yang menduga konser yang seharusnya digelar akhir pekan ini jadi yang termegah dan memecahkan rekor.

Namun kendala teknis terjadi lantaran para kru yang terjangkit virus corona. Dengan kondisi tersebut, keputusan berat ini pun harus ia ambil.

"Kami sangat terpukul karena keterlambatan pengiriman alat dan karena COVID. Separuh dari kru terinfeksi COVID, hingga sekarang, dan aku merasa acara tak mungkin bisa terselenggara," lanjutnya.

Minta Maaf

Adele meminta maaf kepada seluruh fans yang merasa kecewa. Apalagi beberapa fans juga rela datang jauh-jauh demi menyaksikan pelantun Easy on Me tersebut secara langsung.

"Aku sangat sedih dan aku minta maaf karena ini sangat mendadak. Kami sudah berusaha terjaga selama lebih dari 30 jam dan kami sudah kehabisan waktu. Aku sangat kesal, maaf untuk kalian yang bepergian jauh ke sini," lanjutnya.

Langkah yang diambil tim Adele adalah menjadwal ulang tanggal-tanggal show tersebut. "Kami sedang mengatur ulang jadwal, aku akan menuntaskan show ini dan akan membayarnya dengan baik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading