Sukses

Fashion

Potret Elegan Adele Bergaya ala Snow White di Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Adele kembali menggemparkan penggemar dengan penampilan terbarunya untuk video klip mendatang pada lagu "Oh My God". Kehebohan tidak hanya datang dari lagu dan penggarapan videonya, melainkan juga penampilan Adele yang glamor dalam video klip tersebut.

Meski belum resmi dirilis, Adele telah membagikan teaser video klip di Instagram pribadnya.

Dari foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, perempuan 33 tahun itu digambarkan dengan mengenakan gaun satin merah cerah. Gaun Adele ini menampilkan garis leher off-shoulder dengan lengan panjang tiga perempat dan rok penuh.

 

Tampil bak snow white

Adele melengkapi penampilannya dengan perhiasan berlian. Termasuk sepasang anting berlian, dua cincin, dan kalung berlian yang dramatis.

Perhiasan yang dikenakan sang penyanyi merupakan garapan Cartier. Pada anting dibuat dari platinum dan berlian, sementara kalungnya merupakan koleksi Pluie de Cartier yang terbuat dari 18k emas putih dan berlian.

 

Rambutnya disisr ke belakang menghasilkan wet look yang eksotis. Sementara riasannya, Adele didandani dengan tampilan smokey eye dengan lipstik merah tua, senada dengan gaun yang ia kenakan.

Potret Adele di video klip terbarunya mengingatkan kita pada Putri Salju. Terlebih Adele bergaya dengan memegang apel merah cerah.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading