Sukses

Entertainment

Rizky Febian dan Mahalini Unjuk Kedekatan, Nathalie Holscher Turut Mendukung

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi muda Tanah Air sedang ramai dibahas karena tengah menjalin kedekatan. Mereka adalah Rizky Febian dan Mahalini, yang tampaknya akan segera mengeluarkan project baru.

Keduanya terlihat nyaman dengan satu sama lain. Beberapa momen akrab dibagikan melalui unggahan di media sosial, termasuk TikTok.

Salah satu video yang mencuri perhatian adalah saat Rizky Febian dan Mahalini nyanyi bareng. Mereka melantunkan lagu Cinta dan Rahasia yang dipopulerkan Yura dan Glenn Fredly.

Raih Dukungan

Penggemar kedua penyanyi turut senang melihat sang idola menjalin keakraban. Bahkan tak hanya fans, Nathalia Holscher yang merupakan ibu sambung Iky juga ikut 'nimbrung'.

Saat mengunggah video bersama pria misterius, banyak netter yang menebak ia sedang bersama Iky. Hal itu diperkuat komentar Nathalie yang kemudian ia sapa dengan panggilan 'Bunda'. 

Nyambung Soal Musik

Rizky dan Lini merasa cocok, termasuk saat bicara soal musik. Keduanya tak hanya bernyanyi, tapi juga terus belajar untuk menulis lirik maupun musik sendiri.

Karena itu tak heran jika kedekatan keduanya mengundang rasa penasaran publik. Fans berharap keduanya segera merilis lagu duet. Akankah segera terwujud?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading