Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Kenang Masa Pacaran dengan Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty mengenang masa pacaran dengan suaminya, Andhika Pratama. Hal itu diceritakan dia di unggahan terbarunya di akun instagram beberapa hari lalu.

Dalam unggahannya, Ussy membagikan foto lawasnya bersama Andhika saat masih pacaran. Ussy mengaku sempat kesulitan menjalani hubungan dengan Andhika karena takut tercium awak media dan masyarakat Tanah Air.

"Kita pernah muda, kita pernah belia, kita pernah ngumpet-ngumpet dari media bertahun tahun lamanya, walau sesekali ketahuan juga sih pas lagi jalan berdua, untung jaman dulu belum ada lambe-lambean dan Instagram," tulis Ussy.

"Kita pernah ke mana-mana selalu pake masker dan capucong biar orang nggak ngenalin, selalu cari jam nonton bioskop yang jarang orang nonton biar nggak ketemu banyak orang, selalu makan di mobil karena aku minder tiap ke restoran orang kok kayak lihat setan lewat, padahal kita ga nyusahin mereka loh yaa," tambah Ussy Sulistiawaty.

Sempat Kesal dengan Cibiran Orang

Saat beberapa orang mulai mengetahui hubungannya dengan Andhika Pratama, Ussy mengaku sempat kesal karena banyak orang mempermasalahkan status jandanya.

Saking kesalnya, Ussy sampai mengucap serapah kepada mereka yang menghujat. Namun seiring berjalannya waktu, di mulai mencoba memaafkan orang yang menghujat dan mendoakan mereka.

"Stigma negatif tentang hubungan janda dan perjaka, padahal ada masalah apa sama janda?? Dan seringnya komentar-komentar di Twitter dan Facebook yang ngata-ngatain aku tuh rata-rata perempuan loh. Dulu karena darah muda ku yang masih bergelora suka ngucap jelek juga dalam hati, semoga cewek-cewek yang ngata-ngatain aku janda gatel dan lain-lain hidupnya bakal lebih merana dari aku nantinya," pungkas Ussy.

"Tapi udah bertahun-tahun lalu aku tarik lagi sumpah serapah aku, tobat soalnya kata guru agamaku kita jangan doain orang yang jelek karena apa yang kita ucap akan balik ke kita. Maafin aku yaaa kalian," lanjutnya.

Ingin Balas Komentar Netizen

Ussy Sulistiawaty mengaku sempat terbawa emosi hingga ingin membalas komentar negatif warganet di media sosial. Namun hal itu tidak jadi dilakukannya. Setelah mengenang masa lalunya, Ussy jadi merasa bahagia. Karena apa yang dilaluinya bersama suami merupakan proses yang tidak mudah untuk dilewati semua pasangan.

"Dan ternyata kalau ingat-ingat yang dulu-dulu bisa bikin kita bahagia loh, tentang perjuangan kita tentang prosesnya kita, ga semudah yang orang bayangin, orang tahunya udah enaknya aja yang sekarang, mana tahu pahit-pahitnya dulu," tuturnya.

"Dulu kita sampai nggak berani berteman karena parno duluan takut dipandang sebelah mata takut nanti digosipin ini itu, jadi yaa circle pertemanan kita kecilllllll banget, benar-benar bisa dihitung pakai jari siapa aja yang bisa kita percaya untuk yakin sama hubungan yang kita jalanin ga main-main, kalau kita serius menata semuanya buat ke depan. Sooo thank you buat sahabat-sahabat kita dulu yang selalu menerima kita apa adanya. Dan pastinya buat dua keluarga besar kita," pungkas Ussy.

Sayangnya setelah diunggah, unggahan tersebut hilang dan dia kembali mengunggah foto yang sama dengan keterangan foto yang berbeda. "Kenapa foto di takedown instagram? Nah lho udah banyak banget yang komen tadi," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading