Sukses

Entertainment

Cerita Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Rawat Anak Tanpa Baby Sitter

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana tengah menikmati momen menjadi orang tua. Keduanya memutuskan tidak memakai jasa baby sitter untuk merawat buah hatinya yang baru lahir, Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Ada beberapa alasan yang membuat keduanya memilih untuk tidak memakai pengasuh, salah satunya karena mereka masih tinggal bareng orang tua, sehingga sang buah hati masih bisa dijaga orang-orang yang ada di rumah secara bersama-sama.

"Kita berdua belum ada baby sitter sejauh ini, tapi bareng-bareng ya jagainnya," kata Kesha Ratuliu dalam live salah satu televisi swasta yang tayang Senin (24/1/2022).

 

Bagi Tugas

Agar tidak terlalu kelelahan dalam mengurus anak, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana memutuskan untuk membagi waktu mengurus buah hatinya. Sang suami membantunya mengasuh anak di malam hari, sementara Kesha di pagi dan siang hari.

"Adhi shift malam. Aku setelahnya pagi, abis itu siang bareng-bareng (urus anak)," ujarnya.

"Terus karena aku masih tinggal di rumah Adhi kan belum pindah ke rumah sendiri, jadi dibantu mama, kalau misal ada kerja apa syuting kayak gini ya kita titip sama mama," kata Kesha Ratuliu.

Kelahiran Anak

Anak pertama Kesha Ratuliu dan Adhi Permana diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Sang buah hati lahir secara prematur pada 12 Desember 2021 lalu di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Setelah dilahirkan, Qwenzy Kalandra sempat terpisah dengan Kesha Ratuliu. Sebab, kala itu sang anak harus dirawat di NICU (Neonatal Intensive Care Unit), sebab setelah dilahirkan Qwenzy memang sempat mengalami kendala pernapasan. Kini, mereka pun sudah kumpul bersama.

What's On Fimela
Loading