Sukses

Entertainment

Bikin Minder Banyak Pria, Ternyata Desy Ratnasari Hanya Minta Ini kepada Calon Pasangan

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari memilih untuk bertahan dalam status jandanya semenjak bercerai dengan pasangannya beberapa tahun silam. Namun, bukan berarti selama itu Desy tak berusaha untuk kembali membina rumah tangga dengan lawan jenis.

Pun demikian, dengan segala kelebihan yang dimilikinya seperti kecantikan yang tak surut oleh waktu, karier yang bagus, yang tentu saja berimbas kepada kemampuan finansialnya, membuat banyak laki-laki minder untuk mendekatinya.

Desy sendiri tak pernah bermuluk untuk mendapatkan seorang laki-laki yang segalanya super. Namun, ia tentu saja menekankan sejumlah kriteria bagi calon pasangannya kelak.

Seperti apa pesan Desy Ratnasari kepada para pria yang ingin meluluhkan hatinya? Simak beberapa pesan pemeran film Olga dan Sepatu Roda tersebut sebagaimana dikutip dari video di kanal YouTube Trans7 Official.

"Kamu ga perlu berlebihan dalam memberikan kata-kata atau rayuan. Saya hanya perlu bukti bahwa kamu punya empati."

"Bahwa kamu adalah orang penyayang tidak hanya untuk diriku, tapi juga buat semua orang yang ada di sekitarmu."

"Kamu harus soleh, kamu harus lebih soleh dari aku."

"Dan tentunya kamu harus menyayangi anakku. Kalaupun kamu punya anak, insyaallah saya akan menyayangi anakmu, tapi jangan kebanyakan ya."

"Dan yang jelas, kalau kamu terlalu pede, saya juga ga terlalu suka laki-laki yang terlalu nekat namun tidak melihat kemampuan."

"Biasa aja, tunjukkan dirimu apa adanya, insyaallah saya yakin hati saya akan tergerak untuk jatuh cinta kepadamu dan hidup dengan dirimu."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading