Sukses

Entertainment

Miliki Baby Face, Potret 8 Papa Muda Ini dengan Anaknya Malah Seperti Momong Keponakan

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang imut atau yang akrab disebut baby face merupakan keuntungan tersendiri bagi seseorang, termasuk dengan beberapa artis pria ini. Meski sudah menikah dan memiliki anak, namun paras mereka cenderung tak berubah.

Mereka pun akhirnya menjadi perhatian publik ketika mengasuh anaknya, atau bermain dengan anak-anaknya. Sebab alih-alih terlihat seperti papa dan anak, kebersamaan mereka terkadang terlihat seperti om dan keponakan atau bahkan kakak dan adik.

Bahkan ada dari artis pria dengan wajah baby face ini yang ternyata memiliki lebih dari tiga anak. Seperti apa potret para artis papa muda baby face ketika mereka momong anak? Berikut diantaranya.

Junior Liem

Junior Liem menikah dengan Putri Titian dan dikaruniai dua anak laki-laki. Saat ini ia sudha berusia 36 tahun, namun ia merupakan salah seorang pemilik paras baby face. Ketika kompak melakukan aktivitas yang sama, mereka tak ubahnya seperti om dan keponakannya.

Adityo Suryo

Aditya Suryo memang memiliki tampang yang awet muda. Tak heran ketika dirinya dinilai masih pantas berperan sebagai anak SMA. Kala dirinya sedang mengasuh anak, maka banyak orang yang akan menyangka Adityo sedang bersama keponakannya.

Haykal Kamil

Meski sekarang ini sudah sibuk dengan bisnis dan mulai membatasi aktivitasnya di dunia hiburan, Haykal Kamil termasuk para artis yang memiliki paras baby face. Menikmati waktu bersama keluarga tercinta sekarang ini menjadi prioritasnya. Ia pun kerap bersama putri semata wayang yang kala bersamanya seperti keponakan.

Nicky Tirta

Siapa yang meragukan sosok Nicky Tirta sebagai seorang pria dengan wajah baby face. Meski kini sudah berusia 38 tahun, penampilan Nicky Tirta seolah tak pernah berubah. Saat momong anak semata wayangnya, Nicky dan sang anak justru terlihat bak kakak beradik atau om dengan keponakan.

Fandy Christian

Di usianya yang saat ini sudah 36 tahun, Fandy Christian sudah jadi ayah dengan tiga anak. Di instagram, Fandy sering menunjukkan potret kebersamaannya dengan ketiga buah hatinya. Namun, karena memiliki paras baby face, ia pun tampak tak menua dan kebersamaannya dengan anak seperti dengan keponakan.

Hardi Fadilah

Aktor FTV Hardi Fadilah saat ini telah menginjak 36 tahun. Ia juga mempunyai tiga orang anak. Namun, ia masih terlihat cocok berperan sebagai anak muda. Satu momen dimana momen ulang tahunnya, Hardi Fadillah dan ketiga anaknya tampak punya hubungan begitu hangat.

Ricky Harun

Ricky Harun memang tak pernah bisa berubah. Parasnya yang baby face memang menjadi kelebihannya. Ia yang sudah lama di dunia entertainment sudah lama pun seolah tak ada yang berubah sampai sekarang. Usianya sudah 35 tahun, dan Ricky telah dikaruniai empat orang anak. Namun, kala bersama, Ricky dan anak-anak laksana om dan keponakan.

Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan juga menjadi baris artis pria yang memiliki paras baby face. Ia yang sudah berusia 45 tahun sekarang ini kerap dibilang tak berubah oleh publik. Bahkan pada satu kesempatan kala ia berfoto dengan anaknya yang sudah besar, Sahrul sempat dikira bersama kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading