Sukses

Entertainment

Ingin Lahiran Normal, Aurel Hermansyah Makin Rutin ke Dokter Kandungan

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Aurel Hermansyah sudah memasuki trimester ketiga dan diprediksi akan melahirkan pada akhir Januari atau Februari. Istri Atta Halilintar ini pun tengah berusaha agar bisa persalinan secara normal.

"Kita usahakan normal sih. Maunya normal dulu," kata Atta Halilintar lewat kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah belum lama ini.

Kendati demikian, dia tidak memaksakan Aurel Hermansyah untuk melakukan persalinan secara normal. Dia juga akan melihat kondisi kesehatan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ke depannya.

"Tapi kan manusia kan cuma bisa mau. Kita lihat hasilnya nggak tahu gimana. Semoga sih bisa normal," ujar Atta Halilintar.

Rajin ke Dokter

Jelang persalinan anak pertamanya, Atta Halilintar menyebut Aurel Hermansyah sudah rajin kontrol ke dokter kandungan setiap pekan.

"Pokoknya sekarang kata dokter setiap Minggu sekali (kontrol)," tutur sang YouTuber.

Tak Ngidam Makanan

Di satu sisi, Atta Halilintar menuturkan saat ini Aurel Hermansyah tak lagi ngidam makanan seperti biasanya. Kali ini sang istri justru ingin selalu menggendong bayi. Kebetulan salah satu timnya baru dikaruniai buah hati, sehingga Aurel bisa meluapkan keinginannya itu.

"Terus Aurel ngidamnya sekarang bukan beli atau makan tapi megang bayi. Hari ini ada bayi di rumah, punya salah satu tim AHHA. Setiap hari diajak ke sini, megang dan gendong-gendong," terang Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading