Sukses

Entertainment

Foto Mesra, Lyodra Mulai Go Public Tunjukkan Pacar

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira dibagikan Lyodra yang tampaknya sudah 'go public' dengan kekasihnnya. Ia diketahui menjalin kedekatan spesial dengan pemain sinetron Riza Syah.

Beberapa unggahan keduanya belakangan ini diwarnai caption yang manis. Netter pun turut senang dan mendukung kisah cinta Lyodra dan pemeran sinetron Putri untuk Pangeran tersebut.

"Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat kamu, kopi ini terasa manis deh," rayu Lyodra lewat caption foto yang ia unggah di Instagram.

Model Klip

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Lyodra dan Riza memang sudah beberapa kali menunjukkan kedekatan mereka di medsos. Namun dengan interaksi yang makin romantis, tak heran jika banyak yang mendukung kapal mereka berlayar.

Riza Syah juga turut mensupport kekasihnya saat menjadi model di video klip Dibanding Dia. Terlihat bagaimana chemistry keduanya lebih dari sekadar pemeran utama di video musik.

Penuh Cinta

Tak hanya Riza dan Lyodra yang berbunga-bunga dengan kisah asmaranya. Para netizen dan teman-teman dekat Lyodra juga turut senang dengan hubunga tersebut.

Ghea Indrawari berkomentar mewakili para netter dengan mengucapkan 'akhirnya'. Sementara Ziva juga mengaku iri dengan romantisme Lyodra dan Riza. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading