Sukses

Entertainment

Makin Lengket, Intip Potret Liburan Lyodra dan Riza Syah

Fimela.com, Jakarta Lyodra dan Riza Syah belakangan semakin santer dikabarkan memiliki hubungan spesial. Hal itu tampak dalam beberapa foto yang menampakkan kebersamaan keduanya yang kemudian diunggah di media sosial.

Pun demikian, baik Lyodra maupun Riza sampai sekarang belum mau berterus terang mengenai status hubungan mereka. Tentu saja hal ini semakin membuat penasaran netizen, khususnya para penggemar mereka.

Berikut adalah sederet foto Lyodra dan Riza Syah yang membuat banyak netizen baper atas hubungan kedekatan mereka.

Liburan Bareng

Lyodra dan Riza Syah melakukan liburan bersama ke Bali. Banyak hal yang dilakukan keduanya selama menjalani liburan akhir tahun tersebut.

Bersama Teman

Memang liburan ini tak hanya berdua, namun beserta teman-teman mereka yang lain. Salah satu yang juga terlihat bersama adalah Ade Govinda.

Sangat Seru

Mengendarai ATV, keduanya bersama teman-teman yang lain menyusuri berbagai tempat di tempat wisata di Bali. Sangat seru dan menyenangkan tentu saja.

Basah-basahan

Bahkan, dalam satu foto tampak Lyodra dan Riza Syah berbasah-basahan ketika ATV yang mereka niki melewati medan yang penuh dengan air. Tawa riang mereka begitu berbahagia.

Sangat Kompak

Beberapa wahana pun dijajal oleh Lyodra dan Riza Syah. Mereka begitu kompak dalam kebersamaan. Beberapa diantaranya ketika mereka bermain flyboard dan parasailing bersama.

Dikabarkan Pacaran

Lyodra dan Riza Syah memang kerap diisukan tengah berpacaran. Terlebih ketika didapatkan fakta bahwa Riza kerap mengantarkan Lyodra ke lokasi syuting. Pun demikian status hubungan mereka belum diumbar meski Lyodra pernah mengaku ada kedekatan.

Go Publik

Namun, dengan adanya beberapa foto yang memperihatkan kebersamaan keduanya saat liburan di Bali, netizen pun menyangka bahwa keduanya sudah go publik terkait hubungan spesial yang dijalani.

Banyak Dukungan

Melihat foto keduanya yang terlihat sangat lekat, netizen pun memberikan dukungan terbaiknya. Mereka bahkan mendamba kebahagiaan bagi pasangan ini jika bersama.

Komentar Teman Artis

Dan tak hanya para netizen yang memberikan dukungan kepada Lodya dan Riza. Seperti Novia Bachmid, Harris Vriza, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading