Sukses

Entertainment

Di Depan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Mengaku Pernah Berpacaran dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar mengetahui jika Aurel Hermansyah pernah menjalin asmara dengan Verrell Bramasta. Hal itu terungkap secara tak sengaja saat pasangan suami istri ini berbincang dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Aurel mengaku jika dirinya sudah lama mengenal anak sulung Venna, Verrell Bramasta. "Aku itu kenal sama Verrell itu kan dari SD, dari zaman dulu, emang begitu dia anaknya," kata Aurel di channel YouTube Venna Melinda.

Topik soal hubungan masa lalu Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta ternyata menarik perhatian Atta. Ia tiba-tiba menyebut jika istrinya pernah menjalin asmara dengan Verrell. "Kan katanya dia mantannya Verrell dulu," ujar Atta Halilintar. "Itu beneran apa nggak sih?" sahut Venna Melinda.

Cinta Monyet

Ternyata Atta Halilintar mengaku jika hal tersebut diketahui dari Verrell sendiri. Lantas Aurel menjelaskan kepada Venna jika mereka pernah menjalin asmara.

"Tuh kan gitu," kata Aurel. "Iya beneran, orang kata Verrell iya," sahut Atta. "Ya cinta monyet, Tante," ujar Aurel.

Jarang Ketemu

Sebelumnya, jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta pernah dibahas Ashanty. Akan tetapi saat itu, Ashanty menceritakan walaupun berpacaran Aurel dan Verrell jarang bertemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading