Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Rayakan Ulang Tahun ke-34, Auranya Dikomentari Netizen

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun. Tampil dengan gaun merah, seleb yang akrab disapa Jedar itu tampil dengan tawa dan senyum sumringah di hari ulang tahunnya.

Tak hanya dihadiri keluarga, ulang tahun Jedar yang di gelar di Sa'Mesa Bali juga dihadiri rekan-rekan dekatnya, termasuk Jennifer dan Irfan Bachdim.

Menariknya dalam unggahan perayaan ulang tahun Jedar, netizen turut mendoakan sang artis. Tak hanya itu, tak sedikit yang mengomentari aura Jedar yang disebut makin seksi dan glowing.

"Bumilnya glowing dan sexsoy banget," tulis akun wien_wien18. "Jedar auranya cantik banget, moga cewek anaknya," ujar akun galvabeautyhouse ikut mengomentari penampilan Jessica Iskandar.

Rasa Syukur

Seiring kebahagiaannya, Jedar pun mengungkap syukur atas berkat yang ia dapatkan dalam hidup.

"Yeay ulang tahun lagi💕 Terima kasih Tuhan untuk berkat, kebahagiaan dan suka cita yang luar biasa untukku dan keluargaku," tulisnya dalam caption foto perayaan ulang tahunnya.

Komentar Netizen

Di media sosial perayaan ulang tahun Jedar juga semakin meriah, dengan banyaknya pujian serta doa yang disampaikan untuk kesehatan sang artis dan bayi yang ada dalam kandungannya.

"Happy terus ya bumil 😍 selalu diberikan kesehatan," tulis salah satu netizen dengan akun layella_1901.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jessica Iskandar adalah seorang artis, penyanyi, presenter, dan komedian yang akrab dipanggil dengan sapaan Jedar
    Jessica Iskandar adalah seorang artis, penyanyi, presenter, dan komedian yang akrab dipanggil dengan sapaan Jedar

    Jessica Iskandar

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Jedar

Loading