Sukses

Entertainment

Move On dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Akui Sudah Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah menjadi masa lalu. Saat Jedar memutuskan untuk menikah dengan Vincent Verhaag, Richard Kyle juga mengakui sudah punya kekasih baru.

Hal itu diungkap Richard Kyle saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ia menegaskan jika saat ini statusnya tak lagi single pasca putus dari Jessica Iskandar.

"Siapa bilang aku single?," ucap Richard Kyle saat disinggung soal statusnya kini.

Merahasiakan

Tak pelak ucapannya tersebut memantik rasa penasaran. Sayang, untuk kali ini, ia tak mau mengungkap secara rinci siapa sosok perempuan beruntung yang menjadi kekasihnya saat ini.

"Kemungkinan kalau aku jujur, aku percaya kalau kita bisa kayak lebih fokus ke pribadi masing-masing, dan kemungkinan itu lebih membuka diri, mungkin sesuatu kayak gitu," katanya

"Tapi, nggak juga sih, nggak harus kayak di-hidden, nggak harus sering kasih lihat lifestyle pribadi," lanjut pria berdarah Australia itu.

Masih Baru

Yang pasti, pria 34 tahun itu menegaskan jika ia dan sang kekasih baru berkomitmen untuk berpacaran sekitar satu bulan terakhir. Hal itu pula yang akhirnya membuat mereka untuk terlebih dahulu merahasiakan hubungan tersebut dari ruang publik.

"Mungkin kan ini masih baru, jadi nggak usah di publish, kita jalan aja, enjoy aja," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading