Sukses

Entertainment

Doa Richard Kyle untuk Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Vincent Verhaag. Kabar tersebut pun nyatanya sudah sampai ke telinga mantan kekasihnya, Richard Kyle. Terkait hal tersebut, Richard Kyle memberikan doa untuk Jessica Iskandar.

Hal itu disampaikan Richard Kyle saat ditemui awak media di kawasan Bogor, Jawa Barat belum lama ini. Ia mengaku turut berbahagia dan mendoakan yang terbaik untuk Jedar dan Vincent.

"Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia," ungkap Richard Kyle.

 

Masih Berteman

Terkait hubungannya dengan Jessica Iskandar saat ini, pria berdarah Australia itu mengaku masih terjalin secara baik. Ia pun menunggu undangan dari Jedar jika memang menghendakinya untuk hadir sebagai tamu di pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

"Kita teman kok, kita baik kok. Kalau ada undangannya (dateng), ya pastilah. Namanya hubungan seorang teman dan pasangan dulu harus respect dan sangat support," paparnya.

Tak Mau Banyak Komentar

Sadar akan posisinya yang tak lagi dekat dengan Jedar, Richard Kyle pun tak mau berbicara banyaj soal urusan pribadi mantan kekasihnya itu. Ia memilih untuk menghormati privacy Jedar yang sudah memiliki calon suami.

"Itu bukan hak aku bicara sekarang ya. Soalnya tahu kan Jessica itu udah ada calon yang baru dan itu menjadi ayahnya. Lets respect Jessica dan keluarga dia ya. Tapi aku mendoakan dan support keluarga Jessica," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading