Sukses

Entertainment

Berbagi Senyum, Rachel Vennya dan Okin Kembali Pamer Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya terlihat menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Okin. Sempat keluar bareng dan bermain dengan kedua anaknya, kini mereka kembali mengunggah foto bersama.

Namun bedanya kali ini Rachel dan Okin foto berdua saja. Keduanya tampak menyungging senyum dan bersanding dalam satu frame.

Tanpa caption apapun, Rachel Vennya mengunggah foto tersebut di Instagram Stornya (28/1). Hal serupa juga dilakukan Okin yang merepost foto tersebut.

Jaga Hubungan Baik

Sejak memutuskan pisah, Rachen dan Okin sama-sama move on dengan kehidupan masing-masing. Namun mereka tetap menjalin hubungan baik sebagai teman dan orang tua dari kedua buah hati.

Keduanya sepakat untuk menjadi orang tua yang utuh demi Xabiru dan Chava. Dari daftar sekolah hingga sekadar makan bareng, kehangatan keluarga jadi prioritas mereka.

Pro Kontra

Foto kebersamaan Rachel Vennya dan Okin tak pelak mengundang rasa penasaran netizen. Banyak yang gatal mengomentari mereka yang tak terlihat canggung foto berdua setelah pisah.

Sejumlah orang menilai Rachel ingin membentuk citra tertentu setelah kontroversi yang ia alami. Sebagian juga menganggap foto tersebut tak ubahnya ekspresi kedekatan mereka sebagai teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading