Sukses

Entertainment

Kata Indra Bekti dan Boiyen yang Tertolong Oleh Bigo Live

Fimela.com, Jakarta Saat pandemi, Indra Bekti merasa terbantu dengan adanya aplikasi yang menggelar live. Salah satunya adalah kisahnya yang belakangan ini disibukkan sebagai presenter di acara Bigo Live. Ia pun berterus terang bahwa jenis pekerjaan ini membantunya selama pandemi berlangsung.

"Pada saat aku diajak itu, pas mau masuk-masuk pandemi. Alhamdulillah menolong banget sih dari segi keuangan juga, fans juga," ucap Indra Bekti kepada wartawan di acara Bigo Awards Gala 2022 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Indra Bekti menambahkan jika Bigo Live merupakan sarana yang sangat menghibur sekaligus menguntungkan bagi para host-nya. "Ini sarana yang membuat kami menjadi lebih ekspresif, dikenal dan dapat rezeki tentu saja dari sini, kalau misalnya jadi host," tutur Indra Bekti.

Boiyen

Salah satu biduan dan host yang namanya sudah dikenal publik, Yeni Rahmawati atau lebih dikenal dengan nama Boiyen, mengungkapkan bahwa dirinya pun memanfaatkan aplikas Bigo Live untuk membantu keinginannya agar bisa lebih terkenal.

“Dulu kita tahu sama-sama susah banget kalo mau jadi artis, sekarang lebih gampang. Eksplor saja diri kalian, ubah kekuranganmu jadi sebuah kelebihan,” ucapnya.

Namun, agar bisa bertahan lama, seseorang yang terjun di industri hiburan harus menjadi diri sendiri. Hal itu pula yang diyakini oleh Boiyen yang mengaku hanya berusaha menjadi apa adanya. Percaya diri adalah kunci utama untuk jadi terkenal.

“Jangan pernah peduli orang berkata apa, tetaplah menggali potensi yang ada pada diri kita,” papar Boiyen.

Strategi Baru

Senentara itu Head Marketing Bigo Indonesia, Lucy Liu mejelaskan bahwa rangkaian program ini diharpkan akan membantu mengubah sentiment negatif insan digital terhadap BIGO Live Indonesia. Keseriusan Bigo Live Indonesia bisa dilihat dimana mereka mendatangi kota-kota kecil diseluruh penjuru tanah air untuk merekrut para host.

Bersama dengan GOKS Entertainment, Bigo Live Indonesia membuat sebuah rangkaian livestreaming konser dan podcast bersama ratusan artis terkemuka Indonesia sepanjang tahun 2022, yang dikenal dengan nama Super VIP Music Festival. Bigo Live ingin turut mendukung penuh musisi Indonesia untuk terus berkarya.

“Untuk tahun ini kami ingin fokus meningkatkan citra brand dan memulai awal baru untuk memberi tahu semua orang bahwa kami sangat memgapresiasi keterlibatan mereka dalam Bigo Live di tahun ini. Kami juga membangun strategi baru, untuk mengombinasikan kegiatan offline ke kegiatan online. Ada event musik, pendidikan, dan lainnya. Kami bahkan sudah punya studio musik sendiri dan melaksanakan event tertentu setiap minggunya,” ujar Lucy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading