Sukses

Entertainment

Pakai Celana Jeans Risty Tagor Tuai Komentar, Ada yang Minta Gamisnya

Fimela.com, Jakarta Artis Risty Tagor kembali jadi perbincangan publik usai mengubah penampilannya dari syar'i menjadi modis. Terbaru, dia memakai celana jeans kodok atau overall jeans saat ingin pergi ke luar kota.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbarunya Risty Tagor di akun instagram pribadinya, Kamis (27/1/2022). Di situ, dia tampil kece dengan kaos polkadot, pashmina hijab serta topi berwarna pink.

Risty Tagor terlihat membawa sling bag dan koper dengan warna senada yaitu pink. Dia terlihat asik berpose dua jari dengan salah satu kakinya diangkat.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Risty Tagor menyinggung soal hidup yang diumpamakan seperti liburan. Di mana kita telah merencanakan sesuatu, meski pada akhirnya belum tentu sesuai rencana.

"Hidup itu kayak liburan, ada persiapannya, ada perjalanannya, ada tujuan akhirnya. Walaupun kadang-kadang nggak semuanya berjalan sesuai rencana, yang paling penting tetap fokus sama apa yang dijalanin. Semangat shaliha," tulis Risty Tagor.

Komentar Warganet

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung ramai-ramai memenuhi kolam komentar. Mereka tidak membahas soal keterangan foto Risty Tagor, justru mereka meminta sang artis untuk menghibahkan pakaian syar'i seperti gamis dan hijab panjangnya.

"Saya minta gamisnya ya, saya selalu pakai gamis," tulis akun nyimas_subang.

"Gamis dan khimarnya mending dihibahkan saja kak" tulis akun esty_sw.

"Gamis dan khimarnya dihibahkan ke saya aja mba," timpal akun catureska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading