Sukses

Entertainment

Siap Bikin Hati Berbunga dan Penuh Cinta, Ini 5 Drama Korea yang Tayang di Bulan Februari 2022

Fimela.com, Jakarta Februari identik sebagai bulan penuh cinta. Di bulan kedua tahun 2022 ini, Anda harus bersiap untuk menerima suntikan momen manis dari berbagai serial drama Korea yang akan tayang sebentar lagi.

Ya, deretan drama Korea yang hadir di bulan Februari ini dipastikan akan membuat Anda lebih banyak tersenyum. Penasaran serial romantis apa saja yang bisa Anda saksikan? Berikut ini adalah ulasan singkat yang akan membuat Anda lebih penasaran dan tak sabar.

Forecasting Love and Weather

Tayang di Netflix pada 12 Februari, Forecasting Love and Weather menghadirkan kisah percintaan di kantor antara Jin Ha Kyung (Park Min Young) dann Lee Si Woo (Song Kang) yang mendebarkan. Kisah cinta mereka yang sulit diprediksi seperti cuaca, tentunya akan membuat Anda ikut berdebar.

Twenty Five Twenty One

Dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, Twenty Five Twenty One menghadirkan kisah pada suatu masa, di mana mimpi seakan-akan berada di luar genggaman. Tayang 12 Februari 2022, Twenty Five Twenty One menjanjikan keseruan kisah seorang atlet anggar mengejar ambisi besar dan bertemu dengan pemuda pekerja keras yang ingin membangun kembali hidupnya.

Crazy Love

Drama romantis yang dibintangi Krystal dan Kim Jae Wook ini berkisah tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia, saat ia diberitahu akan dibunuh. Mengetahui hidupnya tak lagi lama, kehadiran seorang perempuan yang berpura-pura menjadi tunangannya pun membuat cerita dalam serial ini semakin seru.

Crazy Love dijadwalkan tayang perdana pada 14 Februari 2022 dan bisa disaksikan di iQiyi.

Love and Leashes

Sejak trailer pertamanya dirilis, Love and Leashes begitu menarik perhatian publik. Drama romantis ini menghadirkan kisah antara Jung Ji Hoo (Lee Jun Young), seorang pekerja berkepribadian lurus, yang memiliki nafsu seksual yang aneh.

Kisah di dalamnya semakin mendebarkan saat Jung Ji Woo (Seohyun), rekan kerja Ji Hoo secara tidak sengaja membuka paket Ji Hoo, yang mengungkap fetish seksualnya. Kemudian diam-diam mereka membuat kontrak yang akan membuat Anda semakin penasaran.

 

Thirty-Nine

Serial drama ini menghadirkan cerita persahabatan 3 orang sahabat yang menjadikan satu sama lain sebagai sandaran saat melewati suka dan duka. Mereka pun berdiri bersama menjalani kehidupan, cinta, dan rasa kehilangan sebelum memasuki usia 40 tahun.

Dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyu, Thirty- Nine, tayang pada 16 Februari di Netflix.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading