Sukses

Entertainment

Angel Lelga Masih Rayakan Imlek Bareng Keluarga Meski Sudah Mualaf

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga menjadi salah satu selebriti yang mulai mempersiapkan tahun baru Imlek yang akan jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang. Dia mengaku masih merayakan tahun baru Tionghoa, meski dirinya telah mualaf sejak beberapa tahun lalu.

Menurut Angel Lelga, dengan dirinya merayakan tradisi Imlek setiap tahun, itu artinya, ia masih menghormati keluarganya yang masih keturunan Tionghoa.

"Saya mengikuti semuanya dari Natal, saya mualaf lebaran Idul Fitri, terus Imlek juga," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Sesuaikan Jadwal

Angel Lelga biasanya kumpul dengan saudaranya saat tahun baru Imlek. Dia pun sengaja membuat jadwal khusus untuk meluangkan waktunya berkumpul bersama.

"Keluargaku nyiapin semuanya, makanya kan kalau Imlek itu saya schedule-nya ramah tamah dengan teman-teman, makan-makan menjelang Imlek," ungkapnya.

Tradisi Keluarga

Tradisi makan malam bersama keluarga besar tak pernah dilewatkan mantan istri Vicky Prasetyo itu. Semua keluarga berkumpul di rumah orang tuanya di malam Imlek.

"Pas hari Senin, nanti aku sama keluarga besar akan ngumpul merayakan Imlek, makan dinner gitu," tutur Angel Lelga.

What's On Fimela
Loading