Sukses

Entertainment

Jimin BTS Jalani Operasi Usus Buntu dan Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Fimela.com, Jakarta Jimin BTS telah didiagnosis menderita radang usus buntu akut, setelah sebelumnya mengalami sakit perut mendadak disertai sakit tenggorokan ringan pada hari Minggu (30/1/2022). Selain didiagnosis radang usus buntu akut, Jimin juga dinyatakan positif COVID-19.

Pagi hari ini (31/1/2022) Jimin pun menjalani operasi sesuai sarak dokter. Dalam siaran pers yang dirilis BIGHIT Music, operasi yang dijalani Jimin berjalan lancar dan sang artis sedang dalam masa pemulihan.

Selain kondisi pasca operasi, Jimin BTS juga akan menjalani rawat inap di rumah sakit atas COVID-19 yang dideritanya.

Sakit Tenggorokan

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini Jimin masih mengalami sakit tenggorokan, Jimin juga disebut tidak melakukan kontak dengan member BTS lain.

Dia saat ini mengalami sakit tenggorokan ringan tetapi membuat pemulihan yang cepat, dan tidak melakukan kontak dengan anggota lain selama tahap infeksi.

 

Kesehatannya jadi Prioritas

BIGHIT Music dalam pernyataannya juga mengatakan akan menempatkan kesehatan Jimin sebagai prioritas, dan membantu Jimin selama masa pemulihan.

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Jimin dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan meminta pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading