Sukses

Entertainment

Rano Karno Harap Perannya di Film 'Pelangi Tanpa Warna' Jadi Pelepas Rindu Fans Doel dan Zaenab

Fimela.com, Jakarta Sebuah film berjudul Pelangi Tanpa Warna menjadi perhatian publik. Karena film ini menghadirkan pemeran senior Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. Bagi sebagian orang, keduanya merupakan pasangan abadi dalam layar kaca maupun layar lebar belakangan ini.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini sangat melekat di hati pecinta film Indonesia, lewat sinetron dan film Si Doel. Keduanya mampu berperan apik dan membawa penonton sampai pada perasaan terdalamnya. Doel dan Zaenab pun mampu menciptakan massa penggemar tersendiri.

Film Pelangi Tanpa Warna sendiri menceritakan tentang sosok pasangan suami Istri, Ferdi (Rano Karno) dan Kirana (Maudy Koesnaedi) yang rumah tangganya mengalami guncangan hebat, akibat penyakit Alzheimer yang diidap oleh Kirana.

Pengobat Rindu

Rano Karno berharap film arahan Indra Gunawan ini bisa dijadikan sebagai pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab. Meskipun secara cerita dalam film tersebut jauh berbeda dengan kisah Doel dan Zaenab.

"Gini, peran Doel dan Zaenab itu gak bisa digantikan dengan Ferdi dan Kirana, kita udah bicara beda arti dan dunia itu ya. Karena sekalipun kita yang meranin itu beda banget. Tapi mudah-mudahan, ini bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab," ujarnya.

Sebagai Jembatan

Rano menambahkan bahwa film ini bisa dijadikan sebagai jembatan menuju film Si Doel ke-4. Karena menurutnya, bagaimanapun masih banyak sekali fans fanatik dari pasangan Doel dan Zaenab.

"Apa ini jadi jalan untuk nunggu sebentar iyaa bisa, Doel ini saya gak bicara banyak penonton tapi banyak yang fanatik, dan ya biar mereka liat akting saya sama Maudy yang di sini," ungkapnya.

Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 Februari 2022 ini juga dibintangi oleh Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading