Sukses

Entertainment

Rano Karno dan Maudy Koesnadi Kembali Adu Akting di Pelangi Tanpa Warna

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Rano Karno dan Maudy Koesnadi kembali beradu akting. Bukan sebagai Doel dan Zaenab, kali ini untuk karya terbaru mereka di film berjudul Pelangi Tanpa Warna.

Indra Gunawan, sebagai sutradara mengaku sangat terkesan dapat menyatukan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. Apalagi, Indra sangat menyukai akting keduanya sejak mereka bermain sinetron di Si Doel Anak Sekolahan.

"Film ini berasal dari event Falcon Script Hunt, yang saya pilih. Saya terkesan, bisa menyatukan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. Seperti kita tahu kan, selain di film Si Doel, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi tidak pernah ada dalam satu film," jelasnya saat konferensi pers secara virtual, Kamis (20/6/2022).

Komentar Pemain

Memerankan tokoh Fedi, Rano Karno mengaku tidak ada hambatan dengan karakter tersebut. Justru menurutnya, Maudy lah yang memiliki banyak tantangan dalam mendalami karakter Kirana, istri Fedi.

"Setelah film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Pelangi Tanpa Warna adalah film bioskop saya yang pertama. Kebetulan dipasangkan dengan Maudy Koesnaedi. Alhamdulillah semua lancar tidak ada kesulitan memerankan tokoh Ferdi. Maudy yang sulit, karena memerankan toloh yang sakit Alzheimer. Sampai dia harus riset ke dokter. Kalau saya paling baca-baca di internet aja, untuk cari informasi," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Maudy Koesnaedi yang memerankan tokoh Kirana di film ini. "Ini adalah kali pertama saya beradu akting dengan Rano Karno bukan sebagai Doel dan Zaenab. Ternyata asyik aja. Tidak menjadi hal yang menghambat untuk membentuk karakter baru," ujarnya.

Sementara itu, Zayyan Sakha mengaku senang bisa mendapat kesempatan berakting di film ini. Apalagi dia harus menjadi anak dari Maudy dan Rano Karno.

"Saya senang, bisa main bareng om Rano dan Mba Maudy, karena mamah sama papah aku nge fans sama mereka. Di Pelangi aku jadi anak dari om Rano dan Mba Maudy, dan tantangan aku adalah bagaimana menjadi anak yang memiliki ibu yang mengidap penyakit Alzheimer," ungkapnya.

Tentang Film

Film ini sendiri menceritakan tentang sosok Fedi (Rano Karno), yang rancangan indah dalam pernikahannya hancur karena sang istri mengidap Alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana (Maudy Koesnaedi) terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya.

Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan. Fedi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya. Mampukah Fedi bertahan atau malah memilih menyerah?

Film Pelangi Tanpa Warna akan tayang diseluruh bioskop Indonesia, pada tanggal 17 Februari 2022. Film Pelangi Tanpa Warna juga sudah resmi merilis trailernya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Rano Karno dengan Janggut Putih, Penampilannya Disebut Mirip Amitabh Bachchan