Sukses

Entertainment

7 Potret Maudy Koesnaedi Sambangi Mertua ke Belanda, Keluarga yang Penuh Kehangatan

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi memanfaatkan momen awal tahun ini untuk menyambangi mertuanya di Belanda. Ia bersama suami, Erik Meijer dan Eddy Meijer, anak semata wayangnya selain mengunjungi mertua juga menikmati alam Negeri Kincir Angin tersebut.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Maudy, ia memamerkan momen-momen hangat bersama keluarga kecil dan mertuanya. Seperti biasa, sosok Eddy Meijer mencuri perhatian netizen karena sudah semakin besar dan tampan.

Seperti apa potret Maudy Koesnaedi ketika berada di Belanda? Berikut adalah beberapa potret kehangatan Maudy dan keluarganya.

Malam Tahun Baru

Tampak dalam satu foto yang diunggah di media sosial, Maudy Koesnaedi melewatkan malam tahun baru 2022 di Belanda. Maudy tampak melalui malam pergantian tahun di rumah saja bersama suami, anak, dan mertuanya.

Ke Pantai

Selama berada di Belanda, Maudy juga menyambangi beberapa tempat wisata. Salah satunya adalah ke sebuah pantai di negeri tersebut. Ke pantai yang bernama Termuntenzijl, Maudy terlihatbegitu modis.

Nikmati Suasana Taman

Selain ke pantai, Maudy juga meluangkan waktu untuk ke taman. Bersama suami dan anaknya, Maudy tetap merasakan kehangatan dan kebahagiaan bersama, meski bukan ke tempat hiburan yang mewah.

Makin Mesra

Lama menjalani biduk pernikahan, ternyata kehangatan cinta pasangan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer tak luntur. bahkan keduanya, seperti terlihat dalam foto ini tampak sangat mesra dan hangat.

Anak Curi Perhatian

Selain kemesraan Maudy Koesnaedi, juga sosok anak, Eddy Meijer yang menjadi perhatian netizen. Mereka melihat paras Eddy yang semakin rupawan, mewarisi kedua orangtuanya.

Olahraga Bareng Anak

Maudy memang sosok ibu yang dekat dengan anaknya. Ia selalu bisa meluangkan waktu terbaik untuk anak semata wayangnya. Olahraga bersama anak pun kerap dilakukannya, termasuk ketika dirinya di Belanda.

Momen Bersama Mertua

Maudy selalu bisa menikmati momen bersama dengan mertuanya di Belanda. Seperti dalam foto ini dimana dirinya tampak begitu akrab dengan mertuanya. Pulang ke Belanda jadi kesempatan keluarga kecil Maudy dan mertuanya untuk saling melepas kangen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading