Sukses

Entertainment

Kisah Si Cantik Aspri Hotman Paris Beiby Go, Kulit Halusnya Rusak karena Sepatu

Fimela.com, Jakarta Nama Beiby Go menjadi perhatian publik ketika dirinya digandeng oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai asisten pribadinya beberapa waktu lalu. Cantiknya perempuan berdarah Manado ini membuat banyak orang memperhatikannya.

Usai didapuk sebagai asisten pribadi, Beiby pun kerap mendampingi pengacara 61 tahun tersebut di acara talkshow sebuah stasiun televisi. Karena banyak yang merasa penasaran, akun media sosialnya pun banyak diserbu netizen.

Beiby memang kerap tampil menawan. tentu saja dukungan outfit yang keren selalu dipakainya. Salah satunya adalah alas kaki atau sepatu. Selain tas, sepatu juga bagian terpenting yang harus menjadi perhatiannya. Dan ternyata, ada kisah menarik perihal sepatu yang pernah dikenakan oleh Beiby Go.

Pengalaman tak Enak

Sebagai seorang asisten pribadi pengacara kondang, tentu saja ia harus bisa berpenampilan dengan baik. Terlebih, ia juga seorang selebgram yang dikenal luas publik. Beiby menceritakan bagaimana dirinya pernah membeli sepatu dengan harga yang fantastis, tapi harus berakhir mengecewakan.

Tak hanya harganya yang tinggi, namun pada kenyataannya sepatu tersebut merupakan merk terkenal yang selama ini kondang di masyarakat. Tetapi, ternyata kulit kakinya sampai terkelupas saat menggunakan sepatu tersebut.

"Pernah banget itu punya pengalaman itu. Beli sepatu dengan harga mahal dan bermerek tapi kok begini. Waktu dicobain sih enak ya, tapi pas dipakai jalan itu kulit aku jadi ngelupas banget aduh itu nggak enak deh, kecewa dan menyesal banget itu," tutur Beiby saat ditemui usai acara peluncuran produk terbaru Bocorocco Shoes di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sebuah Pelajaran

Setelah kejadian tersebut, Beiby Go pun akhirnya tak mau sembarangan membeli sepatu atau alas kaki. Baginya, tingkat kenyamanan yang tinggi dan juga tak menjadi penyebab cedera adalah syarat wajib. Ia menolak adanya barang yang mahal namun menyakitkan.

"Ini kalau Bocorocco Shoes enak banget sih, harganya terjangkau nggak bikin nangis kalau dipakai juga soalnya enak banget ini, pas jalan juga enak banget," terang Beiby Go.

"Aku sih yang penting nyaman banget ya kalau dipakai sepatunya, dan ini memang nyaman sekali Bocorocco. Nggak sakit jadi memang enak banget. Karena buat apa mahal tapi menyakitkan," paparnya.

Produk Terbaru

Sementara itu, Ridwan Saidbun selaku owner Bocorocco Shoes mengaku senang bisa menggelar acara di awal 2022. Dalam acara yang digelar, pihak Bocorocco memperkenalkan produk terbarunya namun tetap dengan kenyamanan seperti biasanya.

"Kegiatan hari ini adalah memperkenalkan koleksi terbaru yang kita punya ya. Jadi kita juga mengeluarkan sepatu sport untuk anak muda. Konsep pillow konsep itu adalah yang kita terapkan memang di sepatu kita," jelas Ridwan Saidbun.

Ridwan menambahkan bahwa ada satu promo yang benar-benar menarik yaitu beli dua pasang sepatu gratis sekeluarga. "Jadi jangan sampai lewatkan ya promo ini," ucap Ridwan.

"Beli dua gratis sekeluarga menjadi solusi bagi kita dan keluarga untuk memiliki koleksi Bocorocco. Tentunya melalui promosi ini konsumen akan sangat diuntungkan karena pengeluaran akan sangat jauh lebih hemat. Promosi ini juga dapat membantu banyak orang untuk lebih sehat dan berinvestasi kesehatan dalam jangka panjang," tambah Ingrid Saidbun, selaku Head of Marketing and Sales Bocorocco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading