Sukses

Entertainment

Hotman Paris Bicara Mertua Vanessa Angel dan Warisan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang memberikan atensinya atas meninggalnya Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, yang kemudian merembet kepada nasib anaknya, Gala Sky Andriansyah yang telah menjadi yatim piatu. Termasuk salah satunya Hotman Paris Hutapea.

Pengacara kondang tersebut menyatakan bahwa Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah yang sekaligus merupakan kakek dari Gala Sky, tak memiliki niat menguasai harta cucunya. Hotman menanggapi kisruh perwalian Gala yang hingga kini masih menjadi perdebatan antar keluarga.

Hotman sendiri telah bertemu secara langsung dengan Faisal, sehingga ia merasa yakin dengan hal itu. Ia melihat ketulusan mertua Vanessa Angel tersebut dalam memikirkan nasib cucunya.

"Komentar saya hanya sebatas itu bahwa pak Faisal punya itikad baik," kata Hotman Paris di kanal YouTube Cumicumi, baru-baru ini.

Tak Ada Kuasai Harta

Hotman Paris menambahkan jika Faisal tak memiliki niat untuk menguasai harta dari ahli waris, dalam hal ini adalah Gala Sky. Menurutnya, motivasi Faisal dalam mengasuh cucunya merupakan keinginan yang tulus.

"Tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai ahli waris. Itu aja udah cukup," ujar Hotman.

Siap Mendamaikan

Kala melihat perkembangan yang kurang kondusif belakangan ini, Hotman Parispun siap untuk menjadi penengah kedua belah pihak keluarga, jika diminta. Namun, ia menanggapi bahwa sepertinya jalur damai sulit dilakukan karena sudah terlanjur masuk ke ranah hukum.

"Ya kalau bisa (mendamaikan keluarga) kalau dikasih kesempatan ya sudah. Tapi saya liat gugatannya sudah masuk, sudah mulai perang," katanya.

Jalur Hukum

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Faisal telah mengajukan permohonan wali untuk Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun, permohonan tersebut akhirnya dicabut setelah ayah Vanessa, Doddy Sudrajat menyatakan keberatan.

Faisal nantinya akan kembali ajukan permohonan wali untuk Gala tanpa melibatkan Doddy. Namun, Doddy juga sudah memasukkan permohonan perwalian Gala di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sementara tentang pembagian harta waris, keduanya juga berseberangan.

Faisal ingin harta Bibi dan Vanessa dijadikan satu dan dibuat tabungan atas nama Gala. Sementara Doddy Sudrajat ingin harta mereka dipisah saja karena ingin membangun rumah museum Vanessa Angel untuk menyimpan barang-barang peninggalan almarhumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading