Sukses

Entertainment

Momen Pilu Gala Ingin Telepon Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah karena kecelakaan maut membuat banyak keluarga merasa sedih dan kehilangan. Tak terkecuali sang anak, Gala Sky yang juga kehilangan sosok kedua orangtuanya tersebut.

Sebuah momen pilu ditampakkan dalam sebuah video dari kerabat dekat keluarga Gala. Saat itu, tampak Gala yang kondisinya sudah sehat dan kembali ceria, merasakan kangen atas kehadiran orangtuanya.

Dalam video itu, Gala tampak sedang duduk. Ia kemudian mendekatkan tangannya sebagai isyarat ingin meminjam handphone untuk menghubungi kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi yang biasanya selalu di sisi, namun kini sudah meninggalkan dunia fana.

Bikin Haru

Dalam unggahan video tersebut, sebagaimana dilansir dari Merdeka, dituliskan bagaimana Gala ingin meminjam telepon dan melakukan komunikasi dengan Vanessa dan Bibi karena sudah lumayan lama tak berjumpa.

"Gala mau telepon mami papinya karena sudah lama engga bertemu orang tuanya," tulis keterangan dalam video tersebut.

"Mau telepon, halo," ucap seorang wanita yang bersama Gala dalam video tersebut yang disambut Gala dengan anggukan kepala.

Melihat Handphone

Gala beberapa kali melihat handphone yang dipegang oleh wanita yang berada di dalam video tersebut. Momen ini pun banyak disebut sebagai kerinduan Gala terhadap orang tuanya yang sudah tiada.

"Liatin handphone," kata seorang wanita yang bersama Gala dalam video tersebut.

Dan Gala pun beberapa kali terdengar menyebut kata 'iya' meski belum terlalu fasih. Tak hanya itu dia pun mendekatkan tangannya kepada telepon.

Banjir Doa

Melihat unggahan tersebut, banyak orang yang melantunkan doa untuk Gala Sky. Para netizen pun tampak memberikan simpati dan empatinya kepada Gala.

"Mudh2n gala gedeny jd ank sholeh, kuat, baik ya nak, pokokny dijauhkan dari hal2 buruk. Aamiin," kata akun bernama lookart.s.

"Masya Allah nak ,, smoga Allah senantiasa mnjga mu nak," imbuh akun dzakira.z.nufuss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading