Sukses

Entertainment

Cara Sederhana Danilla Riyadi Menghargai Diri Sendiri, Anggap Self Reward Paling Nyata

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta pada diri sendiri. Bagi penyanyi Danilla Riyadi, self reward yang ia berikan untuk dirinya sendiri ternyata bukan hal rumit yang membutuhkan effort tinggi. Bahkan, ia menganggap hal tersebut merupakan satu-satunya bentuk hadiah paling nyata yang bisa ia lakukan untuk dirinya sendiri.

Ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, belum lama ini, Danilla menyebut jika melakukan pijat refleksi merupakan bentuk paling nyata dari self reward yang ia berikan untuk dirinya sendiri. Selain tubuh menjadi rileks, pijat refleksi juga dianggapnya turut melepaskan penat dalam pikiran meski terkesan sederhana.

"Pijat refleksi menurutku itu adalah satu-satunya self reward paling nyata, pijat refleksi," ucap Danilla Riyadi.

"Kalau refleksi itu udah lepas semuanya, rileks, habis itu mau kemana juga gampang," lanjutnya kemudian.

 

Tak Perlu Traveling

Lebih lanjut, Danilla lantas berpendapat jika kebiasaan banyak orang yang menganggap traveling merupakan cara untuk menghargai diri sendiri terlalu berlebihan. Ia malah berkelakar jika hal itu bisa membuat stres karena memakan biaya yang tak sedikit.

"(Traveling) Buang duit, gue pusing. Kalau dibayarin gue mau, kalau bayar sendiri nggak. Kalau treveling kita juga masih bawa beban stres," paparnya.

Cukup Mewakili

Ia lantas menegaskan jika menghargai diri sendiri tak perlu dengan sesuatu yang berlebihan. Menghargai diri sendiri menurutnya cukup dengan melakukan hal-hal sederhana yang bisa menyegarkan tubuh dan pikiran dari beban pekerjaan sehari-hari.

"Kayaknya pijat refleksi sudah cukup mewakili deh, tidur," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading