Sukses

Entertainment

Mischa Chandrawinata Kirim Bunga untuk Amanda Manopo, Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Jagat sosial media dihebohkan dengan hubungan antara Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo. Muncul dugaan, jika mereka berdua sedang berpacaran, benarkah?

Dugaan itu muncul setelah Mischa Chandrawinata diketahui memberikan bunga untuk Amanda Manopo. Tidak secara langsung, melainkan melalui sebuah unggahan di Instagram Stories-nya yang ditujukan langsung ke akun Instagram milik Amanda Manopo.

Selain menujukan unggahan tersebut pada Amanda Manopo, tak ada kata-kata yang dituliskan Mischa dalam unggahan tersebut. Ia hanya merekam beberapa pucuk bunga berwarna putih dengan membubuhkan tanda hati berwarna ungu untuk Amanda Manopo.

 

Di-repost Amanda Manopo

Yang kemudian membuat publik terhendak adalah respon Amanda Manopo atas unggahan adik kandung Nadine Chandrawinata tersebut. Pemeran karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat memosting ulang Instagram Stories dari Mischa Chandrawinata ke Instasories miliknya.

Sayangnya, sama seperti Mischa, Amanda Manopo pun tak membubuhkan kalimat atau apapun yang menunjukkan perasaannya.

Unggahan Ibunda Amanda Manopo

Sebelumnya, beberapa hari lalu sebuah akun gosip di Instagram juga sempat membagikan unggahan dari ibunda Amanda Manopo yang kemudian menjadi ramai diperbincangkan. Dalam unggahan tersebut, sang bunda tampak mengabadikan anaknya sedang bersama seorang pria yang wajahnya disamarkan sambil membubuhkan lambang hati.

Tak ayal, opini publik pun beranggapan jika pria tersebut merupakan kekasih baru Amanda Manopo usai putus dari Billy Syahputra. Lantas, dengan adanya unggahan terbaru dari Mischa Chandrawinata yang ditujukan pada Amanda Manopo semakin menguatkan dugaan jika saat ini Amanda Manopo sedang terlibat cinta dengan Mischa Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading