Sukses

Entertainment

Disebut Cocok Jadi Ibu, Amanda Manopo Nunggu Calon Pasangan

Fimela.com, Jakarta Selain cantik, Amanda Manopo merupakan sosok perempuan yang menyukai anak-anak. Hal itu terekam dalam sebuah unggahan unggahan video TikTok. Dalam video memperlihatkan Amanda yang terbaring dengan pasrah, sementara ada dua anak kecil yang langsung menempel padanya.

Diketahui, dua anak kecil tersebut bernama Fara Shakila pemeran Reyna di sinetron Ikatan Cinta, dan Jimin. Amanda pun seolah pasrah ketika dipeluk dan dicium oleh kedua anak kecil tersebut.

"Ya Allah habis, cium-cium," kata perekam video Amanda Manopo tersebut.

Sudah Pantas

Tingkah pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu seolah seperti seorang ibu yang menyayangi dan disayangi oleh anak-anaknya. Memperlihatkan chemistry tersebut, banyak orang yang menilai Amanda Manopo sudah cocok menjadi ibu di dunia nyata.

Hal itu juga dikatakan oleh Sari Nila, pemeran Mama Rosa dalam sinetron yang juga diperankan olah Arya Saloka. Sari Nila mengatakan bahwa Amanda sudah layak menimang momongan.

"Udah cocok Manda punya anak," kata Sari Nila.

Tengah Menanti

Melihat komentar yang diberikan mertuanya dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo pun memberikan tanggapan. Dari pernyataannya, Amanda terkesan sudah siap untuk menuju pelaminan dan memiliki buah hati dari rahimnya sendiri.

Namun, satu yang kurang dari pengakuannya adalah calon pendamping yang belum ada. Ia pun menegaskan masih menantikan sosok pangeran yang siap mengajaknya membina sebuah pernikahan.

"Aduh tinggal calonnya nih," sahut Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading