Sukses

Entertainment

Kondangan Bareng, Arya Saloka dan Amanda Manopo Rebut Perhatian

Fimela.com, Jakarta Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat berdua menghadiri acara pernikahan. Kedatangan mereka pun menjadi perbincangan di kalangan penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Ya, keduanya kompak menjalankan peran sebagai Aldebaran dan Andin. Dalam cerita mereka berdua turut merayakan pernikahan Pangeran dan Putri yang diperankan Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Momen tersebut juga meninggalkan kesan tersendiri bagi para pemeran. Minati Atmanegara salah satunya, yang membagikan kebersamaan dengan Andin di unggahan Instagram.

"Terima kasih yah Andin @amandamanopo dan Aldebaran utk kehadirannya dan memberikan doa restunya di acara Pernikahan cucuku tercinta Pangeran @bramastavrl dan Putri @rantymaria ......di "Putri untuk Pangeran"," tulis Minati di unggahan Instagram @minatiatmanagara, Senin (11/10).

Temukan Kejanggalan

Aldebaran dan Andin memilih busana yang formal dan rapi untuk acara tersebut. Bersama para cast, mereka sempat mengabadikannya dalam foto.

Foto-foto di acara pernikahan juga diunggah oleh Arya Saloka di Instagram. Netter memusatkan fokus pada Andin, yang perutnya tidak terlihat buncit.

Padahal di sinetron, Andin diceritakan sedang mengandung anak Aldebaran. "Bayi yang masih dalam kandungan nggak boleh masuk gedung pernikahanmungkin ada peraturan kayak gitu.makanya balon biru di umpetin dulu," tulis akun @nabilanaira123 dilansir dari Brilio.

"Ga muat bajunya jd balon biru ditinggal dulu," sahut @giamaydasteran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading