Sukses

Fashion

Cantiknya Amanda Manopo dalam Balutan Gaun Aksen Bunga

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Amanda Manopo berhasil menuai popularitas lewat sinetron yang ia perankan, Ikatan Cinta. Bermain bersama Arya Saloka, Amanda Manopo berhasil mencuri perhatian penonton melalui dunia seni peran.

Meski usianya masih muda, Amanda Manopo membuktikan kemampuannya berperan sebagai perempuan dewasa sekaligus seorang ibu di sinetron tersebut.

Prestasi Amanda Manopo di dunia seni peran dibuktikan dengan penghargaan yang berhasil ia terima dari Indonesia Television Award 2021. Tak tanggung-tanggung, aktris berusia 21 tahun itu menyabet penghargaan dari dua kategori, yakni Aktris Sinetron Terpopuler dan Artis Televisi Terpopuler.

"Terimakasih untuk saya yang sudah berjuang, sudah berusaha, bertahan, bekerja," ujar Amanda Manopo, dikutip dari Instagram @amandamanopo, Rabu, 29 September 2021.

 

Gaun cantik rancangan desainer lokal

Hadir di Indonesia Television Award 2021, Amanda Manopo tampil cantik dengan gaun megah bernuansa biru keunguan. Gaun ini diketahui merupakan rancangan dari dua desainer lokal Andika Pramudya dan Satria Soewiryo di bahwa merek AnSoe.

Dihubungi Fimela melalui WhatsApp, desainer Andika Pramudya menjelaskan gaun cantik yang dikenakan Amanda saat menghadiri Indonesia Television Award 2021.

"Untuk malam Indonesian Television Awards 2021 kemarin, Amanda menggunakan 2 koleksi dari kita (AnSoe)," kata Andika melalui pesan.

Amanda mengenakan dua koleksi sekaligus untuk tampilan evening dress. Gaun yang pertama merupakan evening dress berwarna biru dengan detail embroidery dan embellishment beading. Aksen embroidery pada gaun bersilet A-line di bagian bawah memberikan kesan elegan dari penampilan Amanda.

 

Detail gaun

Gaun ini dipadukan dengan detail oversized draped flower di bagian depan. Detail yang sangat menonjol ini memberikan kesan penuh dan cantik.

Andika menuturkan bahwa gaun ini dipilih langsung oleh Amanda dan fashion stylist andalannya. Gaun ini memang didedikasikan untuk Amanda Manopo saat ia menerima penghargaan di Indonesia Television Award 2021.

Gaun yang dikenakan Amanda ini terinspirasi dari bunga Eustoma atau Lisianthus yang memiliki arti pesona cinta. Bunga yang menjadi aksen utama dari gaun ini melambangkan penghargaan dan apresasi untuk orang-orang yang dikasihi Amanda.

 

Request khusus

"Seperti halnya Amanda yang begitu banyak dicintai oleh masyarakat dan fansnya. Sangat sesuai dengan inspirasi kita," lanjut Amanda.

Andika juga menuturkan gaun ini merupakan permintaan khusus dari Amanda. Amanda menginginkan evening dress dengan tampilan glamour.

Meski demikian, AnSoe juga menyelipkan DNA brand lewat siluet, beading dan desain yang diaplikasikan pada rancangan gaun malam Amanda Manopo.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading