Sukses

Beauty

Amanda Manopo Menciptakan Aroma Parfum Mewah yang Mampu Meningkatkan Mood

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya untuk membuat tubuh menjadi harum, ternyata Amando Manopo mengenakan parfum untuk meningkatkan mood sepanjang hari. Menurutnya, suasana hati akan lebih baik jika menggunakan parfum.

“Saya sangat suka produk wewangian, terutama parfum karena menurut saya ketika menggunakan parfum, mood langsung berubah menjadi lebih baik,” ujar Amanda Manopo

Amanda Manopo pun memiliki aroma parfum favorit seperti wangi yang mewah dan berkelas, dengan mempertimbangkan ketahan wangi parfum di tubuh. Sayangnya, pemeran Andin di Ikatan Cinta ini mengaku jika kesulitan untuk menemukan aroma parfum sesuai dengan kegiatan sehari-harinya.

Apalagi di iklim tropis yang membuat lebih berkeringat dan menghasilkan aroma tubuh tidak sedap. Menjawab keluh kesahnya tersebut, perempuan kelahiran 1999 ini berkolaborasi bersama Première Beauté untuk menciptakan parfum sesuai aroma yang disukai. Terciptalah dua koleksi parfum mewah bernama Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

“Saat diajak oleh Première Beauté untuk menciptakan produk parfum sesuai dengan keinginan saya sendiri tentu sangat excited dan berharap dapat menjawab kebutuhan sesama perempuan akan produk parfum yang tahan lama, mewah, dan berkelas,” ungkap Amanda 

Varian Gliterry Day Eau De Parfume didominasi oleh aroma wewangian yang bercampur dengan buah-buah, terdiri dari lapisan aroma buah kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek dan cupcake dengan aroma dasar musk, iris root dan wood. Varian ini telah dirancang secara khusus untuk penggunaan pada siang hari. 

Sedangkan varian Sparkle Night Eau De Parfume didominasi oleh aroma fougere yang terdiri dari aroma jeruk bali, laut, garam, rumput laut, sage dan ambrette dengan aroma dasar wood sehingga cocok digunakan pada kegiatan malam hari.

Parfum tersebut memiliki butiran glitter yang dapat memberikan efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit.

Langsung diimport dari Eropa disesuaikan kebutuhan perempuan Indonesia

Marsha Karta, Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia mengatakan sejak awal kemunculan Premiere Beaute, selalu mengedepankan kebutuhan perempuan untuk tampil percaya diri dalam situasi apapun. Hal tersebut sejalan dengan sosok Amanda Manopo yang selalu terlihat percaya diri dan ingin selalu tampil maksimal.

“Oleh sebab itu kami mengajak Amanda untuk berbagi rahasia terus tampil percaya diri, dengan menciptakan sebuah produk parfum andalannya. Kolaborasi ini melibatkan Amanda untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatannya, seperti konsep, pemilihan elemen wewangian utama hingga tampilan desain packaging sampai pada tahap terakhir menjadi sebuah produk parfum dengan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan sebuah parfum dapat diandalkan dalam segala situasi,” ujar Marsha.

Seluruh rangkaian dari koleksi Première Beauté X Amanda Manopo telah diuji secara klinis dan telah memiliki izin BPOM dengan nomor NA11210600021 untuk Gliterry Day Eau De Parfume dan NA11210600022 untuk Sparkle Night Eau De Parfume.

Seluruh elemen dari fragrance essence pada koleksi ini diimpor langsung dari Eropa dengan sertifikat IFF, sebuah perusahaan parfum terbesar di Amerika Serikat dan perusahaan terbesar di dunia sebagai pusat penelitian parfum. Proses pembuatan kedua koleksi ini telah mengikuti standar internasional yang menggabungkan 12 persen fragrance essence yang dapat bertahan sampai dengan lima jam setelah pemakaian.

Première Beauté juga telah mengajak Anne Flipo, seorang master perfumer asal Prancis sebagai Chief Perfumer untuk membantu dalam menciptakan sebuah produk wewangian yang cocok bagi konsumen Indonesia.

“Keamanan dalam setiap produk Première Beauté yang akan kami sediakan bagi para konsumen adalah poin penting dalam berjalannya bisnis ini. Rangkaian koleksi Première Beauté X Amanda Manopo, dan seluruh produk kami, telah melalui seleksi ketat pada bahan-bahan yang digunakan serta telah bersertifikasi BPOM, sehingga bukan,” Marsha menambahkan.  

Dalam satu paket Première Beauté X Amanda Manopo terdiri dari satu buah produk varian Gliterry Day Eau De Parfume atau Sparkle Night Eau De Parfume dengan ukuran 40ml, satu set botol parfum portabel ukuran 9 ml serta kartu foto eksklusif dengan tanda tangan Amanda Manopo. Kedua rangkaian kolaborasi parfum dari dapat ditemukan pada e-commerce seharga Rp 249,000 untuk satu paket masing-masing varian.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading