Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Tuai Pujian karena Ingin Bangun Masjid, Kini Malah Kedapatan Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo kembali membuat publik menoleh kepadanya. Sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, membuat publik melemparkan pujian. Tepatnya melalui Instagram stories, belum lama ini, Amanda mengumumkan dirinya berencana membangun sebuah masjid.

Amanda Manopo kembali membuat publik menoleh kepadanya. Sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, membuat publik melemparkan pujian. Tepatnya melalui Instagram stories, belum lama ini, Amanda mengumumkan dirinya berencana membangun sebuah masjid.

Ia merasa selama beberapa waktu belakangan ini, rejeki yang didapatkannya mengalir begitu lancar. Sebagaimana diketahui, nama Amanda Manopo semakin populer semenjak bermain dalam sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka. "Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati berencana ingin membangun masjid," kata Amanda Manopo dalam unggahannya.

Minta Saran

Amanda pun dalam unggahan tersebut meminta saran mengenai tempat yang sekiranya bisa dijadikan sebuah masjid. Ia berharap dengan kerendahan hati ada rekomendasi dari netizen terkait tempat membangun masjid.

"Jika berkenan adakah rekomendasi daerah/ wilayah/ tempat yang bisa dijadikan tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut. Terimakasih sebelumnya. Bisa hubungi @ricco_ricardo," sambungnya.

Sontak saja, apa yang menjadi niat Amanda Manopo ini membuat banyak orang memberikan pujian. Meski memiliki keyakinan berbeda, namun ia berniat untuk membangun sebuah masjid sebagai rumah ibadah untuk umat Islam.

Kenakan Hijab

Publik juga kembali terhenyak ketika beredar sebuah video yang menampakan seorang perempuan mirip Amanda Manopo mengenakan hijab. Perempuan tersebut terlihat mengendarai sebuah mobil dalam keadaan bermasker.

Unggahan tersebut dilakukan oleh akun penggemar Amanda bernama mandaskatic.id. Karenanya, banyak orang yang mengira bahwa perempuan dalam hijab berwarna putih tersebut adalah Amanda Manopo karena kemiripan pada matanya.

"Driver mahal nih bos, cantik banget kan Manda," tulis akun tersebut.

Cantik Banget

Dalam video tersebut juga ada suara perempuan lain yang menyatakan bahwa si supir memang Amanda Manopo. Sementara Amanda Manopo hanya sekali menengok ke bagian belakang ketika ia direkam oleh teman perempuannya. Ia lanjut berkonsentrasi dalam menyetir.

"Bukan kaleng-kaleng driver-nya. Man, wiiih disupirin sama Amanda Manopo," ucap suara perempuan tersebut.

Unggahan tersebut pun mendapatkan komentar dari netizen. Mereka banyak memberikan pujian sekaligus doa. "Cantik pakek hijabnya," ujar akun bernama yeni_aswangga.

"Masyaallah tabarakhaallah😭💗💗semoga seterus nya berhijab ya sayang...cantik banget nda," sambung akun bernama putri_ajeng115.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia Ini Pernah Mendapat Kado Unik dari Penggemar
Artikel Selanjutnya
Kondangan Bareng, Arya Saloka dan Amanda Manopo Rebut Perhatian