Sukses

Entertainment

Foto dengan Backless Dress, Tato Amanda Manopo Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo kerap tampil cantik di berbagai foto yang ia unggah di Instagram. Salah satu yang cukup banyak menuai komentar adalah unggahannya dengan pose tubuh menghadap ke belakang.

Diposting pada 7 September 2021 lalu, Amanda mengenakan backless dress yang menampilkan tubuh bagian belakang. Terdapat sebuah tato yang terlihat sebagian di pinggul kirinya. 

Netter pun banyak yang salah fokus dalam mengomentari foto endorsement tersebut. Banyak yang belum tahu jika Amanda Manopo memiliki tato di bagian tubuh yang memang agak tersembunyi,

Penasaran dengan Tato

Terdapat cukup banyak komentar mengenai fakta baru tersebut. "Baru tau ka manda punya tato," kata @anggitanurasyaput_. "Ternyata manda punya tato," timpak @aflah.2031.

Sementara tak sedikit juga yang penasaran dengan makna tato Amanda tersebut. Tato itu berbentuk tulisan yang menurut beberapa netter menyerupai kata dalam bahasa Arab.

Namun karena tidak terlihat secara utuh, sulit untuk meneliti arti tulisan tersebut. Apalagi penulisannya dibuat vertikal dengan mengarah ke atas, sehingga penggemar masih harus menahan rasa penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading