Sukses

Entertainment

Mesranya Diego Michiels dan Istri, Tiga Tahun Menikah Tapi Terlihat Seperti Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Diego Muhammad bin Robbie Michiels atau biasa disapa Diego Michiels sudah tidak asing didengar publik. Dia adalah seorang pesepak bola dari klub Arema Malang FC.

Semenjak kisah asmaranya dengan Nikita Willy kandas beberapa tahun lalu, kehidupan pribadi Diego Michiels jarang di sorot media. Pada 5 Juli 2019, Diego menikah dengan wanita bernama Dhea Ananda Boru Simatupang.

Meski sudah tiga tahun menikah, Diego Michiels dan sang sang istri masih seperti pengantin baru. Beberapa foto mesra mereka pun selalu diunggah pria asal Belanda, 8 Agustus 1990 itu di instagram pribadinya.

Foto Mesra di Bali

Terbaru, Diego Michiels memamerkan foto mesranya dengan sang istri saat liburan bersama di pulau Bali. Keduanya tampak kompak memakai pakaian serba hitam sambil menunjukkan senyum manis ke arah kamera. "Tempat paking seru di Bali," tulis Diego Michiels.

Selain itu, ada juga beberapa foto lainnya yang memperlihatkan keduanya yang begitu romantis. Kala itu, Diego tak memakai baju, hanya menggunakan celana pendek putih, sedangkan sang istri memakai pakaian serba hitam. "Pacaran FC," tulis Diego Michiels sambil menandai foto ke Instagram sang istri tercinta.

Sudah Punya Dua Anak

Dari hasil pernikahan tersebut, Diego telah dikaruniai dua orang anak. Melalui laman Instagram, pria 31 tahun itu juga kerap kali membagikan momen kebersamaan bareng keluarga kecilnya.

Dari beberapa fotonya, Diego Michiels begitu ceria saat momong dua putri cantiknya. Anak pertamanya, Anceyra Aisyah Michiels sudah berusia 2 tahun. Sementara, putri kedua bernama Louisa Latifah Michiels yang kelahirannya diumumkan Diego pada 26 Februari 2021 lalu. Kedua putri kecilnya punya senyum manis dan menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading