Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tampil Menawan, Ini 5 Pemotretan Artis Indonesia Bertema Imlek

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan Hari Raya Imlek dimeriahkan oleh banyak orang, termasuk beberapa artis Indonesia. Beberapa artis Indonesia melakukan pemotretan dengan tema Imlek.

Walaupun beberapa bukan artis keturunan Tionghoa, akan tetapi beberapa artis ini ikut menyambut Imlek tahun Macan Air ini. Lantas seperti apa gaya artis Indonesia saat menyambut Hari Raya Imlek? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sarwendah

Pada setiap tahunnya, Sarwendah memilih tema pemotretan Imlek yang berbeda-beda. Pada tahun ini, Sarwendah tampil menawan dengan teman barongsai. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana warna mewah dan emas.

Anneth Delliecia

Anneth Delliecia juga melakukan pemotretan bertema Imlek. Ia tampil cantik seperti putri kerajaan Cina.

Yuni Shara

Yuni Shara tampil menawan dengan mengenakan baju tradisional Cina. "Xin nian kuai le. Gong xi fa chai. Happy Chinese new year, Stay beautiful forever," tulis Yuni Shara.

Lyodra Ginting

Lyodra Ginting tampil memukau dan seksi saat mengenakan gaun tradisional Cina. Ia juga memakai aksesoris kepala berwarna merah.

Celine Evangelista

Celine Evangelista tampil menawan dalam balutan baju tradisional Cina. Rambutnya yang digerai rapi, membuat Celina tampak anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading