Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia Ini Sukses Perankan Pelakor

Fimela.com, Jakarta Karakter perebut orang atau yang disebut pelakor di sinetron dan serial mempunyai potensi besar untuk dibenci para penonton. Makin banyak hujatan untuk sang pemain, sebenarnya merupakan pertanda jika artis Indonesia tersebut sukses memerankan karakter pelakor.

Lantaran enggan dihujat, ada beberapa artis Indonesia yang menolak peran antagonis, apalagi pelakor. Akan tetapi beberapa artis yang sudah punya nama, justru tidak gengsi untuk berperan sebagai pelakor.

Walaupun panen hujatan di media sosial, beberapa artis Indonesia ini berhasil memenangkan penghargaan bergengsi atas perannya sebagai pelakor. Lantas siapa saja artis Indonesia yang berhasil memerankan pelakor? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Cut Meyriska

Sebelum berhijab, Cut Meyriska dikenal sebagai artis yang kerap mendapat peran antagonis. Salah satu karakternya yang populer adalah Helena Karin dalam Catatan Hati Seorang Istri.

Kirana Larasati

Kirana Larasati mendapatkan peran antagonis dalam sinetron Kesetiaan Cinta yang tayang di SCTY. Peran serupa kembali ia dapatkan dalam sinetron berjudul Cinta dan Kesetiaan.

Angel Karamoy

Pada 2016, Angel Karamoy mendapat peran antagonis di sinetron Surga yang Kedua. Atas peran antagonis ini, ia menjadi nomine Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2016.

Anya Geraldine

Anya Geraldine dikenal sebagai seorang selebgram. Dan belakangan ini, ia mencuri perhatian publik lewat serial Layangan Putus. Dalam serial tersebut, ia memerankan karakter Lydia. Sosok Lydia yang cuek membuat para penonton menjadi emosi.

Dinda Kanyadewi

Pada 2007, Dinda Kanyadewi bermain dalam sinetron Cinta Fitri. Ia memerankan karakter bernama Mischa, awalnya karakter ini digambarkan abu-abu, namun sejak season 2 berubah jadi jahat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading