Sukses

Entertainment

Mirip Hong Du Sik di Hometown Cha-Cha-Cha, Park Bo Gum Rajin Belajar Demi Sertifikasi Pangkas Rambut

Fimela.com, Jakarta Apakah Anda ingat dengan tokoh Hong Du Sik di serial drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha? Sosoknya yang cekatan dan bisa mengerjakan apa saja telah membuat banyak orang kagum.

Begitu juga dengan Park Bo Gum, pada Desember lalu di tengah masa wajib militernya ia lulus dari Ujian Kualifikasi Teknis Nasional untuk menjadi teknisi terampil memangkas rambut.

Melansir laman Soompi, Kamis (3/2/2022), Park Bo Gum mengikuti ujian menjadi tukang cukur di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan. Untuk sertifikasi tersebut, Park Bo Gum pun disebut banyak menginvestasikan waktunya agar bisa lulus ujian.

Fasilitas Militer

Sertifikasi keterampilan ternyata menjadi salah satu bentuk pengembangan diri di militer. Sertifikasi tersebut diharapkan bisa membantu para tentara saat keluar dari militer.

“Militer mendorong tentara untuk mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk pengembangan diri atau setelah keluar dari militer, dan (kami) sedang mempersiapkan sistem dan kondisi untuk ini. Selain Sersan Park, banyak tentara mendapatkan sertifikat di militer," ujar seorang pejabat Angkatan Laut, kemarin (2/2/2022).

Selesai Bulan Depan

Park Bo Gum menjalani wajib militer sejak 31 Agustus 2020 dan bertugas sebagai tentara Angkatan Laut. Menurut rencana, Park Bo Gum akan menyelesaikan wajib militernya pada 30 April 2022.

What's On Fimela
Loading