Sukses

Entertainment

Dituding Hamil Duluan karena Rencana Pernikahannya yang Terkesan Buru-Buru, Venna Melinda Klarifikasi di Depan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Venna Melinda kerap menjadi sorotan publik terkait rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan. Yang terbaru, ia dituding sedang hamil lantaran di salah satu foto preweddingnya bersama Ferry, perutnya tampak menyumbul. Terkait hal tersebut, ibunda dari Verrell Bramasta itu pun memberikan klarifikasi.

Dalam momen spesial, yakni ketika ia bersama Ferry Irawan bertemu dan bercengkrama dengan Verrell Bramasta, mantan istri Ivan Fadilla itu menjawab tudingan tersebut dengan santai.

Percakapan bermula saat Verrell mengutarakan beberapa anggapan publik terkait perut sang bunda yang terkesan membesar. Ia mengaku tak masalah jika Venna Melinda benar-benar hamil.

"Nggak apa-apa juga sih kalau hamil," Verrell Bramasta.

Respon Venna Melinda

Mendengar sang putra berkata demikian, Venna Melinda pun buru-buru meluruskan. Dengan raut wajah santai, ia lantas membantah anggapan yang menyebutnya hamil diluar nikah sehingga terkesan buru-buru ingin meresmikan hubungannya dengan Ferry Irawan.

"Kata Vania begini, 'Aku mau punya adik'. Namanya siapa?, 'Namanya Bellabina, cewek ya Ma'," kata Venna Melinda seraya melayangkan bantahan kepada si sulung.

“Karena kan Mama gendut sekarang kan. Bukan hamil, memang gendut. Memang gendut, tuh," lanjutnya sambil memperlihatkan bagian perut.

Dari Verrell untuk Ferry Irawan

Percakapan pun kemudian berlanjut dengan Venna Melinda mempersilakan Verrell Bramasta untuk menggali informasi lebih jauh pada Ferry Irawan. Memang, setelah isu rencana pernikahannya merebak, ini merupakan kali pertama Verrell bisa bertatap muka dengan calon ayah sambungnya itu.

"Nggaklah, yang penting mama bahagia. Didoakan yang baik-baik. Untuk Om Ferry atau siapa pun yang nanti akan menikahi Mama cukup untuk bisa mencintai Mama. Dan (calon suami Venna Melinda) harus benar-benar sayang sama Mama," ujar Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading