Sukses

Entertainment

Denise Unfollow Secret Number, Pertanda Hengkang?

Fimela.com, Jakarta Secret Number telah mengusung formasi berbeda dengan masuknya dua member baru. Fire Saturday menjadi andil pertama Minji dan Zuu.

Namun formasi mereka agak janggal karena status Denise Kim masih belum jelas. Ia absen dari comeback terakhir Dita Karang cs, yang menimbulkan beberapa spekulasi.

Soal ini, agensi memang telah menyebut jika masih ada kendala soal kontrak Denise. Namun temuan terbaru menguatkan dugaan jika ia memang akan pamit dari grupnya itu.

Unfollow Akun Grup

Selama ini agensi melarang para anggota Secret Number aktif dengan Instagram pribadi masing-masing. Alhasil akun-akun yang sebelumnya dimiliki para member dinonaktifkan, hingga Denise muncul.

Fans menemukan fakta bahwa Denise Kim telah kembali ke Instagram dan menghapus seluruh unggahannya. Yang mengagetkan, ia juga berhenti mengikuti akun grup Secret Number. 

Kekhawatiran Lockey

Lockey, sebutan fans Secret Number pun tak bisa menyembunyikan rasa was-was. Denise adalah talenta hebat yang menjadi bagian penting sukses Secret Number.

Hingga kini VINE Entertainment belum memberi kepastian terkait status Denise di agensi. Apakah sesuatu yang lebih mengejutkan akan terjadi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading