Sukses

Entertainment

Cara Gading Marten Tepis Kabar Rujuk dengan Gisella Anastasia, Sebut Ciri Wanita Idamannya Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia memang menjalin hubungan baik meski telah bercerai. Terlebih ketika untuk urusan menyangkut Gempi, anak mereka. Hal ini pula yang membuat banyak orang memberikan saran agar keduanya rujuk.

Gading Marten pun belakangan sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama perempuan cantik yang berasal dari dunia hiburan. Sebut aja Sophia Latjuba, Juria Hartmans hingga Karen Nijsen. Namun, sampai sekarang Gading masih belum memamerkan gandengannya.

Tetapi, belakangan sang adik, Gibran menyatakan bahwa Gading Marten tengah mencari pasangan yang bukan dari kalangan artis. Ia menyebutkan bahwa hal itu merupakan saran dari sang ayah, Roy Marten.

Pengakuan Gading

Gading Marten pun akhirnya menanggapi pernyataan Gibran tentang dirinya yang tengah mencari pasangan dari kalangan biasa. Gading sendiri mengaku tak memusingkan profesi kekasihnya kelak.

"Itu dari mana aja, yang penting jodoh," kata Gading dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Tentang pernikahan, Gading menampik jika itu adalah rencananya dalam waktu dekat. Namun, ia mengaku sekarang sedang mencari kekasih sesuai dengan kriterianya sekarang ini. "Wahh belum tahu, cari pacarnya dulu," lanjutnya.

Kriteria

Kala mengambil kriteria, Gading Marten tak mau egois. Bagiamanapun dirinya sekarang adalah duda dengan satu anak. Karenanya, kriteriayang paling penting sekarang tentu saja harus menyangkut anaknya, Gempi.

Yang paling penting adalah sang kekasih harus menyayanginya dan Gempi ketika nanti mau menjadi pasangannya. "Yang penting sayang sama gue dan Gempi," tuturnya.

Rumor Rujuk

Sementara mengenai rumor rujuk yang sempat santer dibicarakan, Gading menampik. Ia tak membenarkan isu tersebut meskipun dirinya mengetahui bahwa Gisel baru saja putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra.

"Enggak (rujuk), itu netizen mungkin mengira-ngira atau punya persepsi sendiri," papar Gading.

Gading hanya meminta didoakan yang terbaik. Ia menambahkan jika apa yang terjadi dalam hidupnya merupakan kejutan-kejutan yang diberikan oleh Yang Mahakuasa.

"Kalau doa-doa yang baik enggak apa-apa, didoain aja yang baik. Cuma untuk langkah-langkah ke depan kita enggak akan pernah tahu kejutan apa di depan kita, sesungguhnya hidup itu kejutan di depan ini ada apa.Kita enggak tahu rahasia Tuhan," imbuhnya.

Berhubungan Baik

Meski tak berniat untuk rujuk dengan Gisel, namun Gading menegaskan akan selalu berhubungan baik dengan Gisel. Ia tak akan pernah melepas Gisel sampai kapanpun. Karena mereka akan tetap menjadi orangtua bagi Gempi.

"Sampai kapanpun saya harus berhubungan dengan Gisel, enggak bakal lepas. Gading dan Gisel akan selalu ada buat Gempi," tegas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading