Sukses

Entertainment

Demi Anak Nafa Urbach Rela Unggah Foto Mantan Suami Lagi, Bantah karena Belum Move On

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach dan Zack Lee telah bercerai sejak tahun 2017 lalu. Meski begitu, hubungan keduanya masih berjalan baik demi tumbuh kembang putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Di media sosial, Nafa kerap kali mengunggah foto mantan suami bersama anak. Tak sedikit banyak netizen yang berharap agar keduanya rujuk, namun Nafa menegaskan tidak akan kembali ke pelukan Zack Lee.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Nafa Urbach yang diunggah pada Rabu (2/2/2022). Di situ, dia memperlihatkan foto kebersamaan Zack dan Mikhaela di dalam kereta.

Keterangan foto

Dalam keterangan fotonya, Nafa menyinggung soal netizen yang menudingnya belum move on gara-gara sering membagikan foto Zack bersama putrinya. Dengan tegas Nafa mengatakan tujuannya berhubungan baik dengan Zack ataupun mengunggah foto tersebut adalah demi membuat Mikhaela bahagia.

"Biasanya kalau pasang foto yang ada pak @zackleelife77 nanti wong wong bilang aku ndak move on. Padahal yoo ini bikin Mikha happy. Aku move to the on sama Tuhan jee ( makasih tik fotonya)," tulisnya.

Tuai Komentar Positif

Unggahan Nafa Urbach langsung dibanjiri warganet. Mereka berkomentar positif menanggapi hubungan baik yang dibangun Nafa dan Zack Lee demi kebaikan buah hati.

"Justru kalau sudah pasang foto, sudah move on banget babe," tulis Wanda Hamidah. "Semangat pejuang bahagia untuk anak," tulis akun mom_sendysashy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading