Sukses

Entertainment

Baru Seminggu Pertama, Intip 7 Potret Gaya Hijab Tya Ariestya yang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya belum lama ini memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab. Tya mengaku sejak pertama kali memutuskan untuk berhijab sampai seminggu pertama, ia selalu mendapatkan dukungan dari teman dan orang-orang terdekatnya.

"Seminggu pertama. Selalu ada awalnya, bahagianya aku disupport sama sahabat-sahabat, so far ini masih baju-baju yang aku biasa pake," kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Tya Ariestya memang masih sesederhana itu dalam berhijab. Ia masih menggunakan apa yang ada saja. "Kalau tangan pendek ya tambahin pake jaket, klo udah tangan panjang ya tinggal pake kerudung," lanjutnya.

Berikut beberapa gaya berhijab Tya Ariestya yang sangat simpel. Ia masih tak perlu membeli lagi hijab dan hanya menggunakan busana yang selama ini ada. Seperti apa?

Tya Ariestya baru seminggu ini mengenakan hijab. Ia pun masih kerap memadupadankan busana yang dimilikinya saat ini

Ia mengaku belum banyak membeli busana hijab dan lainnya karena memang ketika berhijab merupakan keinginan yang spontan

Ia pun masih menggunakan perpaduan antara busana yang ada dan juga kerudung yang dimiliki. Asal masih bisa menutup auratnyanya

Tya Ariestya mengaku masih banyak kekurangan dari busana hijab yang dikenakannya

Ia pun selalu belajar dan berusaha berpakaian yang terbaik sesuai dengan aturannya

Beruntung ketika banyak sekali teman-teman yang memiliki kepedulian ketika dirinya belajar berhijab. Tya mengaku banyak mendapatkan hadiah selain ia beli sendiri

Tya mengaku sangat bersyukur karena memiliki teman-teman dan keluarga yang selalu memberikan support atas pilihannya berhijab

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading