Sukses

Entertainment

Tubuh Langsing Margin Wieheerm Jadi Sorotan, Digoda Bakal Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat ini sedang menikmati masa liburan di Bali. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak buah hati mereka, Guzelim Aracelli Ali Syakieb di momen tersebut.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Margin Wieheerm, Kamis (3/2/2022). Di situ, dia memperlihatkan potret dirinya dan suami tercinta di depan kaca.

Dalam foto, Margin Wieheerm terlihat mengenakan crop top yang senada dengan rok serta outer yang ia kenakan. Sementara Ali Syakieb tampil simpel dengan kaus putih dan celana pendek. "My ride or die," tulisnya.

Tubuh Margin Jadi Sorotan

Netizen langsung ramai mengomentari postingan terbaru Margin. Banyak yang memuji penampilan perempuan 21 tahun itu, sebab tubuhnya dinilai sudah kembali langsing. Padahal, dia baru saja melahirkan anak pertamanya tiga bulan lalu.

"Cepat banget bagus lagi badannya," tulis akun gasbius_uye88. "Sudah langsing saja badannya, keren kak," kata akun jebingtitin.

Goda Margin Punya Anak Lagi

Di satu sisi, banyak juga netizen yang menggoda Margin Wieheerm dan Ali Syakieb segera memberikan adik untuk Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Ditambah lagi mereka sedang menikmati suasana pulau Dewata yang sangat indah.

"Hati-hati kak ntar ada muncul adik Guzel," ujar akun la.fadilamelia. "Sudah persiapan anak kedua saja nih," tutur akun nyonya408.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading